Cuan dari Saham Batu Bara, Anak Muda RI Ini Keliling Dunia

Berita, Teknologi210 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Dalam era di mana peluang investasi semakin terbuka lebar, tidak sedikit individu muda yang mampu memanfaatkannya dengan brilian. Salah satunya adalah Wayyigrey atau yang biasa disapa Grey, seorang anak muda asal Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat yang berhasil meraih keuntungan dari investasi saham batubara, dan kini menjalani kehidupan keliling dunia serta viral di media sosial.

Wayyigrey memasuki dunia investasi saham di usia yang relatif muda, yakni 20 tahun. Dalam beberapa tahun, ia berhasil mengubah modal awalnya menjadi profit finansial yang mengesankan.

Wayyigrey merupakan Investor saham yang menggunakan metode Value Investing, Pada awal 2021 Wayyigrey memborong saham saham batubara seperti PT Indo Tambangraya megah Tbk (ITMG), PT Bukit asam Tbk (PTBA) dan PT Indika Energy Tbk. (INDY). Pada Akhir 2021 harga sahamnya melonjak pesat, menjadi titik awal kesuksesannya.

Kesuksesan Wayyigrey dalam berinvestasi dikatakannya berkat sering mengikuti seminar, membaca buku-buku investasi, dan terlibat dalam komunitas-komunitas investasi yang membantunya terus berkembang.

Namun, yang membuat Wayyigrey begitu menarik adalah pilihan gaya hidupnya setelah meraih kesuksesan. Ia memilih menghabiskan keuntungannya dari saham dengan berkeliling dunia dan mencari hal-hal unik.

“Keberhasilan investasi memberi saya kebebasan untuk menjalani kehidupan dengan cara yang saya inginkan. Saya ingin menginspirasi orang lain, terutama generasi muda, untuk mengambil langkah berani dalam mencapai tujuan mereka dan mengejar passion di luar pekerjaan konvensional,” ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Kisah sukses Wayyigrey menjadi bukti nyata bahwa usia bukanlah hambatan untuk meraih kesuksesan dalam dunia investasi. Dengan pengetahuan yang tepat, tekad yang kuat, dan semangat untuk terus belajar, siapa pun dapat meraih impian mereka, tak terkecuali anak muda yang berani bermimpi besar.

Baca Juga  Istri Korban Penganiayaan di Tangerang Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Masih Jadi Andalan, Permintaan Global Batubara Tetap Tinggi

(rob/ayh)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *