Direktur Wintermar Offshore (WINS) Lego 1,67 Juta Saham

Berita, Teknologi259 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Direktur emiten pelayaran PT Wintermar Offshore Marine Tbk. (WINS) telah mengurangi kepemilikan sahamnya. Dia adalah Janto Lili, selaku Direktur Keuangan WINS yang melepas sebanyak 1.678.700 saham pada rentang tanggal 8 hingga 9 Agustus 2023.

Adapun rentang harga jual per saham sebesar Rp 496 hingga Rp 500. Setelah transaksi, total kepemilikan sahamnya telah berkurang menjadi sebanyak 6.724.259 saham atau sebanyak 0,154%.

“Tujuan transaksi, pribadi. Status kepemilikan, langsung,” ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan WINS Nelly Layanto dalam keterbukaan informasi yang dikutip Kamis (10/8/2023).

Mengutip situs resmi Wintermar Offshore Marine, Janto ditunjuk menjadi Direktur Keuangan PT Wintermar Offshore Marine Tbk. sejak bulan Agustus 2013. Ia telah menjabat sebagai Direktur Utama PT Sentosasegara Mulia Shipping sejak bulan Mei 2013 hingga saat ini.

Sebelum bergabung dengan WINS, ia pernah menjabat sebagai Auditor manajer di Amir Abadi Jusuf & Aryanto di tahun 2008-2012. Janto juga mendapatkan gelar Sarjana Akutansi dari Universitas Atmajaya, Jakarta tahun 1999.

Sebagai informasi, PT Wintermar Offshore Marine Tbk. merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam penyediaan jasa transportasi pendukung bagi perusahaan-perusahaan dalam industri gas dan minyak bumi. WINS memiliki dan mengoperasikan berbagai jenis kapal, seperti kapal suplai platform, kapal anchor handling tug (AHT), kapal anchor handling tug supply (AHTS), kapal utilitas cepat, kapal tunda lepas pantai, kapal akomodasi, perahu kru, kapal tongkang minyak, kapal pendarat (landing craft), kapal tangki minyak, dan kapal tunda.

Selain menggunakan kapal miliknya sendiri, WINS juga mencarter kapal afiliasinya dan pihak ketiga untuk memberikan layanannya. Perusahaan juga bergerak dalam layanan lainnya, seperti manajemen kapal.

Baca Juga  Tombak Cakra Kotagede Jadi Energi Tambahan untuk Anies Baswedan

Terpantau, pada pukul 15.16 WIB sesi II perdagangan Kamis (10/8/2023), saham WINS terapresiasi 4,42% ke level harga 520.00 per saham.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Dua Hari di Zona Merah, IHSG Kembali Menguat

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *