Legenda Prancis Ini Mau Mbappe ke Liverpool

Berita, Teknologi187 Dilihat

Paris: Pesepak bola legendaris Prancis, Marcel Desailly, menyarankan Kylian Mbappe ke Liverpool. Menurutnya, Mbappe bisa menjadikan The Reds tim terbaik Eropa dan filosofi klub itu cocok dengannya.
 
Seperti diketahui, Mbappe telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG meski kontraknya akan habis pada 2024 nanti. Meski statusnya sempat dibekukan, Mbappe telah diintegrasikan kembali ke dalam tim.
 
Namun, Desailly menilai Mbappe harus tetap pergi dari Paris. Walau sempat dikaiktan dengan Real Madrid, mantan bek Chelsea itu yakin Liverpool adalah tempat yang tepat untuk kemampuan Mbappe.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Liverpool berada dalam fase baru, tak seperti Chelsea. Pilihan yan harus ia buat tidak hanya untuk satu atau dua tahun ke depan, tapi empat atau lima tahun ke depan,” kata Desailly.
 
“Liverpool tidak melepas mayoritas pemain mereka, mereka berhasil menjaga pondasi tim tetap solid di Anfield. Mereka sedikit menurun setelah bertahun-tahun tampil bagus, salah satunya karena penjualan Sadio Mane,” jelasnya.
 
“Mereka tidak mengganti Mane dengan seseorang yang bisa menyamai levelnya, seseorang yang punya filosofi dan dampaknya. Saya yakin Liverpool bisa mengisi kekosongan itu dengan Mbappe,” pungkasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tencent Bukukan Kenaikan Pendapatan Lebih Kecil dari Prediksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *