10 Atlet Voli Red Sparks dengan Bayaran Paling Fantastis, Nomor 1 Capai Rp 7,7 Miliar per Musim! : Okezone Olahraga

Uncategorized53 Dilihat

10 pemain bola voli Percikan Merah dengan bayaran paling fantastis akan diulas pada artikel kali ini. Salah satunya berpenghasilan hingga Rp 7,7 miliar per musim!

Ya, nama tim sepak bola putri asal Korea Selatan, Red Sparks memang ramai diperbincangkan, termasuk di Indonesia. Pasalnya, salah satu atlet kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri, masuk dalam tim.

Pelatih lawan pertama Timnas Indonesia ini pun memberikan kontribusi besar bagi Red Sparks dengan mencetak banyak poin. Bahkan, atlet asal Jember, Jawa Timur ini masuk dalam daftar pemain top Liga Bola Voli Korea Selatan.

Melihat hal tersebut, masyarakat Indonesia ingin mengetahui gaji pekerja tersebut. Sebagai aktor asing dengan kontribusi luar biasa, perbandingan gajinya dengan aktor lain menjadi sebuah pertanyaan.

Untuk itu, berikut 10 atlet voli Red Sparks dengan gaji paling fantastis.

10. Kim Se-in

Pertama, ada nama Kim Se-in. Pemain yang berposisi sebagai pemain luar ini memiliki gaji yang didapat sebesar 68 juta atau sekitar Rp 808 juta per musimnya.

9. Park Hye Min

Park Hye-min juga punya gaji yang fantastis. Outside hitter berusia 23 tahun itu digaji 115 juta won atau setara Rp 1,3 miliar per musim.


Baca juga: instalasi-interaktif-gema-kompatibel-di display-arch-id-2024

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

8. Noh Ran

Libero pertama The Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan, Noh Ran, punya gaji lebih besar lagi. Diketahui gajinya mencapai RP 120 juta atau lebih. 1,4 miliar untuk periode tersebut.

Baca Juga  Perdana Menteri Airlangga: Kita Tunggu Saja Hasil Pemilu: Okezone Aje

7. Jung Ho Young

Jung Ho-odo menjadi pemain Red Sparks dengan gaji tertinggi berikutnya. Berposisi sebagai bek tengah, gajinya diketahui mencapai 130 juta won atau Rp 1,5 miliar per musim.

6. Park Eun-jin

Sama seperti Jung Ho-odo, Park Eun-jin juga memiliki gaji sebesar 130 juta won atau sekitar Rp 1,5 miliar per musim. Dia adalah pemblokir tengah utama Red Sparks berkat tinggi badannya 187 cm.

5. Megawatt Hangestri

Megawatt Hangestri

Pelatih oposisi kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri Pertiei rupanya juga punya gaji fantastis. Sebagai aktor asing, gajinya sebesar 130 juta won atau setara Rp1,5 miliar per musim.

4. Giovanna Milana

Giovanna Milana

Pemain asing lain milik Red Sparks, Giovanna Milana, juga punya gaji tinggi. Outside Hitter asal Amerika Serikat ini digaji sebesar 130 juta won atau Rp 1,5 miliar per musim.

3. Han Song-yi

Menjadi center blocker senior di tim, gaji Han Song-yi tidak diragukan lagi sangat besar. Diketahui, gaji yang didapatnya sebesar 210 juta atau sekitar Rp 2,4 miliar per musim.

2. Yeum Hye Seon

Yeum Hye-seon adalah salah satu pemain terbaik Red Sparks. Dia adalah setter terbaik di Liga Bola Voli Korea Selatan dan masuk dalam daftar pemain bola voli terbaik di dunia. Tak heran, gaji pemain berposisi penyelenggara ini mencapai 350 juta won atau sekira Rp 4,1 miliar per musimnya.

1. Baca Jadi-nol

Di posisi tertinggi, pemain dengan gaji terbesar di Red Sparks dipegang oleh sang kapten, Lee So-Young. Pemain yang berperan sebagai pemain luar itu memiliki gaji yang didapat sebesar 650 juta atau setara Rp 7,7 miliar.

Itulah 10 atlet voli Red Sparks dengan gaji tertinggi.

Baca Juga  Harga Gandum Anjlok, Pembuat Roti Sari Roti Milik Konglomerat Anthony Salim Langsung Untung: Okezone Economy


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *