11 Tahun Kepergian Ustadz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Kenang Perjuangan Hidup Tanpa Mobil: Okezone Celebrity

Uncategorized19 Dilihat

JAKARTA air pipik merayakan ulang tahun ke 11 mendiang suaminya, Ustadz Jefri Al Buchori yang meninggal dunia pada 26 April 2013. Melalui catatan di Instagram pribadinya, Umi Pipik membagikan foto-foto kenangannya bersama sang suami semasa hidup.

Umi Pipik mengenang kenangan indah bersama almarhum lewat foto-foto tersebut. Gajah dan gajah Uje dan anak-anak terlihat jelas di foto. Banyak tahapan kehidupan bersama yang kami lewati mulai dari menikah, hingga dikaruniai empat orang anak, hingga Uje harus berpisah untuk selama-lamanya. Umi Pipik harus terus hidup tanpa suami di sisinya.

“Bismillah. 26 April 2013 – 26 April 2024, 11 tahun dan tak terasa kembali kepada tuannya, 11 tahun kita mampu menjalani semua yang terjadi setelah kepergiannya, kita melewati cobaan demi cobaan, kita kendalikan hidup, “kata Umi Pipik, seperti yang dikatakannya dari akun Instagram pribadinya @_Umi_pipik_, Sabtu (27/4/2024).

Seketika itu juga kehidupan Umi Pipik berubah, ia harus membesarkan dan mendidik keempat anaknya sesuai dengan agama Islam yang dianut. Peran Umi Pipik sebagai ibu dan ayah menumbuhkan karakter kemandirian, kesabaran, kejujuran, melibatkan Allah SWT dalam segala urusan, dan selalu menaati perintah Allah SWT. Umi Pipik tak lupa selalu mengingatkan anak-anaknya untuk saling menyayangi dan membantu.

“Sejak kembali kepada Allah, semua mulai memikirkan dirinya sendiri, sedih, takut, mandiri, karena hidup harus terus berjalan, saya mulai mendidik mereka dengan lemah lembut, disiplin, tetapi tidak dengan kekerasan. Semua itu sebagai kewajiban sebagai ibu dan ayah kepada mereka,” ujarnya.

BACA JUGA:

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  5 Alasan Chelsea Kalah 1-4 dari Liverpool di Premier League 2023-2024, Bek Nomor 1 Sudah Berusia 20 Tahun! : Okezone Bola

Segala perjuangannya selama sebelas tahun hidup tanpa suami di sisinya perlahan berakhir bahagia. Umi Pipik bersyukur atas segala cobaan yang menghadangnya, atas pengorbanan yang telah dilakukan, karena ia selalu percaya bahwa ada hikmah dari semua peristiwa yang terjadi dalam hidupnya. Perjuangan tidak berhenti dan doa tidak henti-hentinya diterima setiap hari.

“Pada akhirnya semuanya baik-baik saja meski kita harus berjuang dari sungai ketika kita kehilangan seluruh harta benda kita dalam api yang tidak ada salahnya. Namun semuanya ada hikmahnya ketika sungai adalah tempat kita kembali kepada Allah dengan segala harapan dan harapan kita. doa diangkat ke langit, hingga diterima Tuhan. “PEKERJAAN YANG PALING BENAR DI DUNIA ADALAH HATI,” tutupnya.

BACA JUGA:

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *