2 Tahun Vakum, Vianty Arvy Kembali Lewat Musik Plis Atuh: Selebriti Okezone

Uncategorized132 Dilihat

JAKARTAPendekar Pedang Vianty Arvy merilis single keduanya yang bertajuk Tolong Atuh. Musik yang diciptakan oleh Dr. Aldo dirilis di bawah pengawasan Megah Music ID, sebuah label musik di bawah sponsor Sony Music Indonesia.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mencintai lawan jenis, namun orang tersebut mempunyai naksir lain. “Jadi orang itu ingin memastikan dirinya sebagai calon terbaik untuk terpilih,” ujarnya Oke zona di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Terlepas dari lagu utama yang ada perlahan-lahanVianty Arvy mengungkapkan, hanya Plis Atuh yang lebih bernuansa atlet dengan genre dangdut remix. Meski begitu, menggarap lagu kedua lebih menantang.

Soalnya saya sedih sekali saat mulai merekam lagu kedua ini. Karena jarak antara rekaman lagu Ngambang sangat lama, sekitar 2 tahun, kata penyanyi dangdut asal Bandung, Jawa Barat itu.

Namun, kecemasan tersebut bisa Anda atasi berkat mempelajari apa yang harus terus dilakukan selama liburan. Tak hanya itu, tantangan lain yang harus dihadapi Vianty Arvy adalah penulisan lagu tema karena di dalamnya terdapat video musik Plis Atuh. kongregasi.

“Yang pertama saya Ngambang kebisingan. Kami berharap single kedua ini juga dapat diterima dengan baik oleh para pendengarnya. “Kami berharap ada kabar baik juga, agar bisa menggarap mini album,” kata Vianty Arvy.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Gadis)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Transformasi Digital, DJKN Gunakan Stempel Elektronik Peruri: Okezone Aje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *