3 Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Tambun Bekasi: Okezone Report

Uncategorized54 Dilihat

PANGGANG – Tiga calon anggota DPR Perindo menggelar aksi pasar BBM murah di Kampung Rukem, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan sosial ini diprakarsai oleh Calon DPRD Jabar Dapil VII dari Partai Perindo, H Sururi Al-Faruq, bersama Calon DPRD Jabar Dapil IX Kabupaten Bekasi, Ayun Sri Damayanti Wahyuni. ​dan calon DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan III, Rodiah.

“Kami bertiga sengaja melakukan kegiatan ini, alasannya terkait dengan kegiatan warga karena kami bertiga berusaha bersaing dalam pemilihan parlemen, sekaligus meringankan beban warga karena dari biaya. minyak mahal sekali,” kata calon DPR daerah pemilihan Jawa Barat VII dari Grup Perindo, H Sururi Al-Faruq.





   

Sururi mengatakan, 500 liter minyak goreng yang disediakan ketiga calon anggota parlemen Partai Perindo ludes terjual dalam waktu beberapa jam setelah RP.

“Harga satu botol sebenarnya 13 ribu, nah di sini harga bahan bakar minyaknya murah, hanya 5 ribu lima, jadi harganya lebih murah. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias membeli bahan bakar ini, ” dia berkata. .

Sementara itu, Calon Dapil IX Kabupaten Bekasi dari DPRD Provinsi Jawa Barat, Ayun Sri Damayanti Wahyuni ​​mengatakan, minyak goreng murah ini merupakan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, dan bersifat gigih. memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera yang berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (30-31/12/2023).

“Pasar minyak murah ini akan kita ambil dua hari, Sabtu ini 500 liter, dan Minggu 300 liter, mungkin nanti kita lihat lagi, kalau ada yang bisa menambah lapangan kerja di sini, kita ambil. lagi di sini, atau di dunia lain,” katanya.

Baca Juga  Kangen Cita Rasa Indonesia di Negeri Angin, Waseda Boys Cicipi Masakan Indonesia di Supermarket Belanda: Okezone Life

Politisi senior Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) serta calon pengusung Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3 mengungkapkan, kegiatan sosial pasar bahan bakar minyak murah akan berkelanjutan di TPS 9 Jabar. , Anda melihat perekonomian saat ini semakin miskin dan sulit.

“Kita bukan sekedar legenda, tapi kita berbuat sesuatu untuk masyarakat dengan sumber daya manusianya, seperti mobil PERINDO, pelatihan UMKM, advokasi dll. Dalam karya hari ini kita berbisnis,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Insyaallah program ini akan terus dilanjutkan di daerah pemilihan Jabar 9 untuk melakukan hal seperti itu, karena kami melihat perekonomian saat ini kurang untuk masyarakat menengah ke bawah, dan kami Perindo Group juga memikirkan masyarakat menengah ke bawah. program ini harus dilaksanakan oleh kita para calon legislatif,” lanjutnya.

Calon DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan III Rodiah menjelaskan, ada 500 warga dari lima RT di Kampung Rukem yang diundang untuk membeli bahan bakar tersebut. Yakni RT RT 01, 02, 07, 08, 15, RW 13. Namun diduga jumlah warganya tidak melebihi target.

“Dan kami berlima telpon, kami hanya telpon lima RT, kami telpon 500 orang, tapi ada lebih dari 500 orang, jadi tidak ada BBM, jadi hari ini kami hentikan, dan besok kami lanjutkan, jadi yang tidak melihat dapat. . minyak hari ini bisa dibeli besok lusa,” tuturnya.

Baca Juga  Hary Tanoe Bersama Wali Pondok Pesantren KHAS Kempek Sambut Siti Atikoh di Cirebon: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *