3 Cara Menghasilkan Rp 100 Ribu Per Hari: Okezone Economy

Uncategorized34 Dilihat

JAKARTA – Cara menghasilkan Uang 100 ribu per hari yang bisa dicoba warganet untuk dijadikan uang tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

Saat ini segala kebutuhan semakin meningkat, bahkan biaya segala kebutuhan semakin meningkat. Oleh karena itu, sebagian netizen berusaha mencari penghasilan tambahan melalui segala cara halal.

Ada banyak cara agar kamu bisa mendapatkan Rp 100.000 per hari.

Begini cara dapat uang 100 ribu per hari yang bisa dicoba netizen untuk menambah uang tambahan, dirangkum Okezone, Rabu (19/6/2024):

1. Pekerja lepas

Netizen belakangan ini tengah tenar dengan aktivitas ilegal tersebut. Jika para netizen mempunyai keahlian dalam membuat artikel atau menulis ulang dengan manfaat memahami materi yang diminta, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan 100 ribu per hari sambil tetap mendapat tambahan.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Jenis jasa informal tersebut dapat berupa jasa penerjemahan bahasa asing, jasa penulisan laporan, jasa pembuatan PowerPoint (PPT), pembuatan desain, penyuntingan video, fotografi, pembuatan website dan masih banyak lagi.

2. Jual barang bekas (bekas).

Di masa yang penuh inovasi seperti saat ini, revolusi gaya lama (jadul) atau gaya hidup kembali digemari semua orang. Dimana hanya sedikit orang yang berbelanja produk elektronik, seperti kamera dan ponsel. Selain itu juga tersedia jenis baju dengan model jadul, sepatu dan masih banyak lagi.

Menjual produk elektronik bekas bisa menghasilkan pendapatan kurang lebih Rp 1 juta.

3. Pemasaran di pasar

Netizen bisa mencoba menjual produk melalui marketplace, seperti Shopee, BukaLapak, Tokopedia, dan Lazada. Peluang menjual produk per produk bisa menghasilkan keuntungan hingga Rp 5.000 per produk.

Baca Juga  Puting Beliung Melanda Bandung dan Sumedang, BMKG Ungkap Kemunculannya: Okezone News

Selain itu, menjual produk di marketplace menjadi pilihan pembeli karena terkadang mendapatkan voucher/diskon dari aplikasi sehingga peluang pembeli membeli produk relatif tinggi.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *