3 Fakta Istri Kalah, Tinggalkan Suami di Bogor, Ulasan Mantan Pacar: Okezone Megapolitan

Uncategorized150 Dilihat

BOGOR – Polisi terus mencari wanita yang menghilang meninggalkan suaminya di Bogor, Jawa Barat. Fitri Sandayani menghilang setelah tiga minggu menikah.

Berikut tiga fakta istri hilang yang ditinggal suaminya di Bogor, seperti dirangkum pada Jumat (13/10/2023):




1. Belum ada komunikasi

Kasatreskrim Polres Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan hingga saat ini Fitri belum menghubungi keluarganya. Dia masih belum kembali ke rumah.

“Keluarga dan kerabat korban sudah kami informasikan sejak Minggu bahwa yang bersangkutan belum berkomunikasi atau kembali ke kediamannya,” kata Kepala Reserse Kriminal Polres Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, Kamis (12). /) 10/2023).

2. Temukan teman Anda

Polisi masih mengincar pasangan istri tersangka. Kami berharap dapat diketahui informasi mengenai keberadaan wanita bernama Fitri Sandayani tersebut.

“Kami menyasar rekan-rekan FS, apakah ada indikasi atau informasi dia bersembunyi di mana atau selama ini dia belum melihat suaminya,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


3. Periksa Mantan Pacar

Polisi pun memeriksa pria yang merupakan mantan pacar Fitri.

“Kami sudah mempelajari laki-laki yang diduga menjalin hubungan. Sebenarnya mereka sudah saling kenal sebelum menikah,” ujarnya.

Pria tersebut mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan Fitri sejak menikah dengan suaminya Mustofa.

Setelah mereka menikah, mereka tidak berbicara lagi, dan kami periksa, dan FS ini tidak ditemukan. Iya (mantan pacar), sudah kami periksa dan katanya sudah selesai sejak menikah, dia sudah datang. tidak ada komunikasi,” kata Rizka Fadhila.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Fitri Sandayani dilaporkan hilang oleh suaminya di kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor. Bahkan suami istri belum menikah selama sebulan atau sekitar tiga minggu pernikahan.

Baca Juga  Wanita ini memutuskan membawa sabu di sakunya ke Lapas Parigi, Sulawesi Tengah: Laporan Okezone

Menurut sang suami, Mustofa mengaku istrinya sudah pergi dari rumah sejak Minggu 1 Oktober 2023. Sang istri pergi begitu saja tanpa persetujuannya.

“Iya, dia hilang tanpa izin, kebetulan dia keluar. Saya tidak tahu kemana dia pergi. Jadi dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, dia mengejar Isya,” Mustofa dikonfirmasi media.

Ia menduga hilangnya istrinya memang direncanakan. Karena kami tahu istrimu sudah pergi dengan segala dekorasi di rumah.

“Sepertinya dia sudah merencanakannya, dia membawa semua perhiasan, dokumen, dan surat-suratnya, nomor teleponnya tidak berfungsi. Akhirnya ada informasi bahwa dia dijemput oleh sepeda motor di depan masjid, dia berada di Tanah untuk masih di Tanah Sareal,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *