4 Anak Tewas di Jagakarsa, Polisi Selidiki TKP dan Keluar Korban: Okezone Megapolitan

Uncategorized56 Dilihat

JAKARTA – Petugas kepolisian Polsek Jagakarsa dan Polres Jakarta Selatan telah berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Polisi masih mengevakuasi empat jenazah anak yang tewas di sebuah kamar.




Berdasarkan pantauan, banyak polisi, termasuk polisi berseragam lengkap, dokpol, dan inafis yang masih berada di lokasi kejadian pada Kamis (6/12/2023) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Mereka melakukan olah TKP dan proses penggalian jenazah empat anak.

BACA JUGA:

Garis polisi juga dipasang di rumah tempat dia ditemukan, yakni di kawasan Jalan Kebagusan, Gang Langgar II, RT 11/03, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Matahari masih terik di sekitar lokasi kejadian.

Dari luar rumah, terlihat jendela kamar mandi tempat ditemukannya jenazah yang dipenuhi lalat, di TKP. Warga sekitar berkerumun di sekitar lokasi kejadian untuk menyaksikan proses pemindahan 4 anak tersebut dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:

Sementara itu, empat jenazah anak ditemukan di dalam kamar, keempatnya berjajar di atas tempat tidur. Sedangkan orang tua dari 4 anaknya, P, ditemukan di kamar mandi.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(SEKARANG)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Stray Kids Bersiap Rilis Album Baru November Mendatang: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *