4 Foto Cantik Lyodra Pakai Gaun Merah, Santai di Sofa Bikin Terpikat: Gaya Hidup Okezone

Uncategorized74 Dilihat

PADUAN SUARA Lyodra yang cantik dikenal dengan suara emasnya. Selain itu penampilannya di atas panggung selalu menghadirkan kejutan yang membuat para penggemarnya tertawa.

Tak hanya itu, Lyodra juga memiliki gaya fashion di segala aspeknya. Tak heran jika menjadi simbol budaya di kalangan anak muda.

Seperti pada postingan terbarunya, Lyodra tampil cantik dalam balutan gaun berwarna merah. Pakaian yang dikenakannya sangat mengesankan. “Apakah kamu memikirkan tentang kami?” tulis Lyodra pada caption fotonya.

Penasaran seperti apa foto Lyodra yang mengenakan gaun berwarna merah? Berikut ulasan dari Instagram @lyodraofficial.

Posisi duduk

Sebelum tampil, Lyodra tak lupa mengabadikan pakaiannya. Dia tampak anggun dalam balutan gaun merah yang cantik. Dress ini memiliki aksen puff pada bagian lengannya yang membuatnya semakin elegan.

Sumpah orangnya bikin susah tidur, kata @bingkaa ***

“Bagus sekali tuanku,” sambung @agaf***

Kenakan riasan tebal

Lyodra

Wanita asal Medan ini mempercantik penampilannya dengan riasan tebal berwarna merah di wajah dan bibirnya. Sedangkan rambutnya terlihat dikuncir kuda dengan poni. Dia berdiri memandang ke samping dengan tatapan datar.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Posisi duduk

Lyodra

Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Lyodra Ginting itu sedang duduk santai di sofa sambil menopang kepala. Ia terlihat memperlihatkan ekspresi wajah bebek yang justru membuatnya semakin menggemaskan.

Menginap malam

Lyodra

Penyanyi berusia dua puluh tahun tahun ini terlihat tertidur di sofa dan masih memandangi gaun merah yang dikenakannya. Sepertinya dia menutup matanya ketika dia tersenyum.

Baca Juga  Bola d'Or, Proyek Pencarian Bakat Muda Indonesia oleh Perancis: Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *