4 Pemain Bintang Barcelona yang Punya Hubungan Negatif dengan Xavi Hernandez, Nomor 1 Selalu Ditentang Pelatih: Okezone Bola

Uncategorized28 Dilihat

DI BARISAN pemain bintang Barcelona Laporan tentang hubungan yang tidak sesuai dengan seorang guru, Xavi Hernandez. Hal ini pula yang menjadi alasan lain mengapa Xavi memutuskan hengkang dari kursi kepelatihan Barcelona pada akhir musim 2023-2024.

Seperti kita ketahui, Xavi baru-baru ini mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir Juni mendatang. Legenda Barcelona itu menyebut klub membutuhkan perubahan dan tidak bisa membiarkan performa buruk Barca terus berlanjut.

“Saya orangnya positif tapi energinya turun, turun, turun, sampai-sampai Anda berkata: itu tidak masuk akal. Tidak masuk akal untuk melanjutkan. Begitulah saya menjelaskannya,” kata Xavi seperti dikutip Sportbible, Rabu (1/2/2024).

“Saya memutuskannya beberapa waktu lalu; orang-orang yang dekat dengan saya mengetahuinya. Ini adalah situasi yang menurut saya berdampak pada tim senior saat ini. Itu berdampak pada saya, namun jika berdampak pada tim, saya rasa saya harus pergi,” dia melanjutkan.

Rencana kepergian kapten klub sekaligus ikon lini tengah Barca itu pun memunculkan laporan baru bahwa ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain Blaugrana. Hal ini disebabkan oleh kebijakan pelatih yang memberikan banyak hari libur ketika kondisi tim sedang sangat buruk.

Untuk itu, berikut empat pemain Barcelona yang punya hubungan tidak sehat dengan Xavi Hernandez.

4. Marc-Andre Ter Stegen


Kiper Barcelona, ​​Marc-Andre Ter Stegen, menjadi pemain pertama yang tidak cocok dengan Xavi. Pemain yang bertanggung jawab atas sebagian besar gol yang dicetak ke gawang Barca ini tidak terlalu senang dengan kebijakan yang dilakukan Xavi.

Baca juga: Ajinomoto-sang-petugas-kesehatan-panggil-ibu-untuk-meningkatkan-karakter-makanan-keluarga-

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  Harga Gandum Anjlok, Pembuat Roti Sari Roti Milik Konglomerat Anthony Salim Langsung Untung: Okezone Economy

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

3. Frenkie De Jong

Frenkie de Jong

Direktur permainan Barcelona, ​​Frankie De Jong, juga tidak senang dengan kebijakan Xavi. Sebagai pemain yang berperan penting dalam permainan tim, jelas De Jong akan kesal jika pelatihnya memberikan hari libur kepada pemainnya dibandingkan berlatih.

2. Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan didatangkan Xavi dengan harapan bisa memberikan mental juara pada tim. Namun, alih-alih bisa memberikan hal tersebut, Gundogan justru menyaksikan kebijakan-kebijakan sang pelatih yang merugikan tim dan berdampak pada Gundogan sendiri.

1.Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Pemain terakhir yang tidak cocok dengan Xavi adalah Robert Lewandowski. Striker asal Polandia itu bahkan dikabarkan menjadi sasaran kemarahan sang pelatih dalam beberapa pekan terakhir. Pada laga melawan Almeria, Lewy malah terancam tidak bermain. Lewandowski belakangan mendapat kritik tajam dari Xavi atas performa buruknya.

Itulah 4 pemain Barcelona yang punya hubungan malang dengan Xavi Hernandez.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *