5 Fakta Desa Sukolilo Pati yang Disebut Desa Pencuri, Nama di Google Maps Berubah: Okezone News

Uncategorized35 Dilihat

JAKARTADesa Sukolilo Pati banyak disebut sebagai ‘Campungnya maling’. Pasalnya kawasan ini dikalahkan karena adanya insiden tabrak lari yang menewaskan seorang bos sewa asal Jakarta.

Berikut beberapa faktanya:

1. Banyak yang disebut pencuri

Korban bernama Burhanis (52) tewas usai diserang massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Kamis (6/6). Oleh karena itu, banyak netizen yang berkomentar bahwa Desa Sukolilo Pati kini bernama Kampung Maling.

Lalu mengapa Desa Sukolilo Pati sekarang disebut Desa Maling? Ternyata hal ini bermula dari postingan netizen yang memposting bahwa kawasan tersebut penuh dengan maling.

2. Google Peta

Salah satunya, postingan ‘Kampung Maling’ di Google Maps terlihat di akun @Bolo_Pati di situs media sosial (Medsos) Tiktok.

Video itu diberi caption “Tanganmu tua sekali, idiot,” disertai emoticon menangis. Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet.

3. Ketua Masyarakat Sukolilo

Sementara itu, Camat Sukolilo Andrik Sulaksono membantah wilayahnya merupakan kampung maling yang mencuri mobil palsu, sebab yang menjadi pemikiran warganet adalah kejadian pemukulan sejumlah rombongan rental asal Jakarta. yang disangka warga adalah pencuri.

“Itu hanya saran dari netizen yang mengatakan mungkin itu adalah kekeliruan yang terjadi di Desa Sumbersoko,” jelasnya.

4. Kecurigaan

Sementara itu, polisi berhasil menangkap tersangka baru kasus pengeroyokan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menyebabkan seorang bos kontrakan asal Jakarta tewas dan tiga lainnya luka berat.

Dengan penangkapan ini, jumlah tersangka menjadi empat orang dan 35 orang saksi telah diperiksa. Tersangka baru kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang bos sewa asal Jakarta tewas dan tiga orang lainnya luka berat di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah telah ditangkap Bareskrim Polres Pati.



Baca Juga  5 Pelatih Kondang Asal Argentina yang Pernah Melatih di Liga 1 Indonesia, Nomor 1 Alfredo Vera : Okezone Bola

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

5. Identifikasi tersangka

Hingga saat ini, polisi total menetapkan empat orang tersangka yakni EN (51) yang berperan mengejar, menghadang, mendorong, menyerang, dan menginjak korban BH.

Sementara tersangka BC (37) mengejar, menghadang, mengambil alih mobil korban dan memukul serta menginjak korban.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *