5 Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Sorotan di Laga Kontra Brunei Darussalam, Laga Nomor 1 Hingga Cody Gakpo! : Okezone Bola

Uncategorized151 Dilihat

BERSAMA 5 pemain Tim Nasional Indonesia Okezone akan mengulas apa saja yang menjadi highlight pertandingan melawan Brunei Darussalam. Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan menghadapi Brunei Darussalam di babak pertama. Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kawasan Asia mempunyai dua kaki.

Untuk leg pertama, Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. Kemudian pada leg kedua, tim besutan Shin Tae-yong akan bertandang ke Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB.

Shin Tae-yong memanggil 26 pemain terbaik untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Menariknya, dari 26 nama tersebut, diprediksi ada 5 pemain yang akan menjadi penjaga gawang di turnamen tersebut. Siapa mereka?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang akan mengawal gawang pada laga melawan Brunei Darussalam:

5. Ernando Ari

Ernando Ari

Berawal dari posisi juru kunci yakni Ernando Ari. Pasalnya, pemain Persebaya Surabaya itu menjadi pemain terbaik Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur, termasuk senior, dalam enam bulan terakhir meski usianya baru 21 tahun.

Tercatat, Ernando Ari memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Sea Games Kamboja 2023. Kemudian Shin Tae-yong diundang memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023 yang tidak terjadi pergantian pemain. hingga akhir dan menjadi bagian dari Timnas U-23 Indonesia di Asia U-23 2024. Piala Kualifikasi.

Ernando Ari tak akan tergantikan saat memimpin Timnas Indonesia U-23 lolos ke final Piala Asia U-23 2024. Tak hanya itu, kiper berusia 21 tahun itu juga sempat diturunkan saat Timnas Indonesia melawan Argentina. Tak heran jika penampilannya menjadi sorotan pada laga selanjutnya melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga  Pelatih Putra Indonesia Irwansyah Minta Pemainnya Bermain Gratis di Asian Games 2023: Okezone Sports

4. Elkan Baggott

Elkan Baggott

Elkan Baggott juga mampu menjadi penjaga gawang di laganas Indonesia vs Brunei Darussalam. Pasalnya, bek jangkung berusia 20 tahun ini memiliki ketenangan dan kemampuan terbaik dalam menjaga pertahanan timnya.

Selain itu, Elkan Baggott juga sudah bermain reguler dalam tiga pertandingan bersama Ipswich Town di Carabao Cup 2023-2024. Bahkan, bek kelahiran Bangkok itu kerap tampil sebagai starter dan absen di tiga laga tersebut sehingga membuat Ipswich Town menyerukan putaran keempat Carabao Cup 2023-2024.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


3. Marcelino Ferdinand

Marcelino Ferdinand

Marcelino Ferdinand juga diprediksi akan menjadi fokus pada laga melawan Brunei Darussalam nanti. Pasalnya, wonderkid berusia 19 tahun ini memiliki gaya permainan yang banyak melakukan kombinasi passing, pandai mengontrol bola, banyak melakukan lari jauh, dan pandai membantu pertahanan.

Bahkan, pencari bakat luar negeri Emirhan menyebut Marcelino Ferdinand punya talenta hebat Indonesia yang memiliki gaya bermain mirip dengan gelandang Tottenham Hotspur, James Maddison. “Bakat dari Indonesia. Marcelino Ferdinand. Gaya bermain: James Maddison. Rating maksimal: 7.2/10,” tulis Emirhan di akun Twitternya, @EKscouting.

2. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta tampil apik selama membela Persis Solo di Liga 1 2023-2024 dengan mencetak 5 gol dari 11 pertandingan.Berkat ketajamannya, bomber berusia 20 tahun itu selalu menjadi pilihan pelatih untuk lini serang timnas.-Bahasa Indonesia di kelompok umur dan umur.

Selain di Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi U-23 Asia 2024 dan Piala AFF U-23 2023 serta Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023. Kualitas dan pengetahuan Anda untuk tujuan yang memungkinkannya. Sorotan pertandingan nanti.

Baca Juga  Rahasia Waseda Boys Jaga Kesehatan Tubuh di Tengah Kesibukan Beraktivitas: Okezone health

1.Rafael Struick

Rafael Struick

Rafael Struick juga melakukannya dengan baik dan mencetak gol saat bertahan Tim Nasional Indonesia U-23 di Kualifikasi Asia U-23 2024 September 2023. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah melakoni dua laga bersama Timnas Indonesia, dan tiga laga di U-23 yang mencetak dua gol.

Menariknya, pencari bakat asing, Emirhan, menyebut gaya bermain Rafael Struick mirip dengan bintang Liverpool, Cody Gakpo. Pemain ADO Den Haag dinilai cepat dalam beraksi, mampu menembak atau memberikan umpan silang, sering masuk ke kotak penalti, dan kerap melakukan duel udara.

“Rafael Struick. 20 tahun. Warga Negara Indonesia. Posisi sayap kiri. Klub ADO Den Haag. Gaya bermain: Cody Gakpo. Power rating: 7.6/10,” tulis Emirhan di akun Twitternya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *