5 Pemain Timnas U-23 Indonesia Diprediksi Menggila di Piala Asia U-23 2024, Nomor 1 Justru Jadi Pahlawan Kemenangan atas UEA! : Okezone Bola

Uncategorized39 Dilihat

5 pemain Timnas Indonesia U-23 yang diprediksi akan menggila Piala Asia U-23 2024 ulasan. Salah satunya baru-baru ini menjadi pahlawan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 UEA dalam laga uji coba.

Ya, Timnas U-23 Indonesia akan segera memulai perjalanannya di Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Tim Garuda Muda -julukan Timnas U-23 Indonesia- sendiri tergabung dalam Grup A Piala Asia U-23 2024. Mereka akan menghadapi tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Karena menghadapi lawan berat, Pelatih Tim U-23 Indonesia Shin Tae-yong pun memanggil sejumlah pemain terbaiknya agar bisa melaju jauh di Piala U-23 2024. Banyak pemain yang diprediksi akan tampil menggila. Siapa mereka? Berikut 5 pemain Timnas U-23 Indonesia yang diprediksi bakal tampil impresif di Piala Asia U-23 2024.

5. Ernando Ari


Salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia yang diprediksi tampil di Piala Asia U-23 2024 adalah Ernando Ari. Ini menjadi kali pertama Shin Tae-yong menjaga gawang Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur, mulai dari dewasa hingga U-23.

Ernando Ari kembali menunjukkan ketangguhannya pada laga terbaru Timnas Indonesia baru melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Meski bermain di posisi yang buruk pasca cedera, ia bisa mempertahankan gawangnya dan tidak mencetak gol. Timnas sepak bola Indonesia pun menang dengan skor tiga gol nol.

Kini, Ernando Ari diyakini juga akan menjadi pemberhentian pertama Shin Tae-yong di Timnas U-23 Indonesia. Lewat performa apiknya, tim Garuda Muda berharap bisa melaju jauh di Piala Asia U-23 2024.

4.Ivar Jenner

Ivar Jenner

Lalu, ada nama Ivar Jenner. Pemain pribadi pun terus menjadi basis utama Shin Tae-yong setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Baca Juga  Pertemuan SBY dengan Jokowi di Istana Bogor berlangsung selama satu jam: National Okezone

Di timnas Indonesia, Ivar Jenner sudah mencatatkan total 8 caps, sedangkan di level U-23, gelandang berusia 20 tahun ini mencatatkan 2 caps dan 1 gol, ia pasti akan kembali tampil impresif karena kualitas dan kemampuannya. tenang bermain di tengah.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

3. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta

Di peringkat ketiga ada Ramadhan Sananta. Pelatih Persis Solo juga telah bekerja dengan baik hingga mendapat kesempatan bermain dari Shin Tae-yong. Tak heran, ia selalu masuk timnas Indonesia hingga U-23.

Di level senior, Sananta mencatatkan 10 caps dan 5 gol, sedangkan di U-23 ia mencatatkan 6 caps dan 3 assist. Rentetan golnya bahkan membuat Ramadhan Sananta kini bersaing di daftar top skorer sekaligus lolos ke Piala Dunia 2026 Dengan mencetak 4 gol, ia berada di posisi kedua.

2. Marcelino Ferdinand

Marcelino Ferdinand

Lalu, ada Marcelino Ferdinand. Pemain ini selalu menjadi yang pertama dari Shin Tae-yong karena memiliki bakat yang hebat.

Meski Piala Asia U-23 2024 tak masuk kalender FIFA, da Marselino Ferdinan tetap dilepas klubnya asal Belgia, KMSK Deinze. Ia pun tampil pada laga uji coba melawan Timnas U-23 UEA tadi malam dan berhasil membawa tim meraih kemenangan 1-0.

1. Kisah Sulaiman

Kisah Sulaiman

Terakhir ada Witan Sulaeman. Digadang-gadang bakal menggila lagi di Piala Asia U-23 2024. Bahkan, ada seorang Witan yang tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 UEA tadi malam.

Witan mencetak satu-satunya gol Timnas U-23 Indonesia pada laga tersebut dan berhasil menang dengan skor 1-0. Oleh karena itu, Witan siap tampil kembali di Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga  KEK MNC Lido City akan menarik banyak Investor Properti: Okezone Aje

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *