7 Trik Makan All You Can Eat, Jangan Cepat Kekenyangan Anti Loss: The Okezone Tour

Uncategorized171 Dilihat

MAKAN Terbatas di restoran Dia bisa menjadi segalanya (AYCE) yang menyediakan beberapa menu tes. AYCE merupakan tempat makan yang cocok bersama keluarga atau teman dan kolega.

Pelanggan dapat menikmati hidangan utama hingga hidangan penutup. Selain itu banyak restoran yang memberikan ide seperti makanan tradisional, barat, Jepang, dan Korea. Namun, seringkali Anda merasa kenyang di waktu yang tidak tepat karena makan terlalu banyak.

Lantas, apa rahasianya agar bisa makan sepuasnya tanpa cepat kenyang dan tidak membuang-buang uang? Pengikut Oke zona rangkum tujuh trik;

1. Kenakan pakaian yang longgar dan nyaman

Sebelum makan besar, kenakan pakaian yang longgar dan nyaman. Dengan begitu, saat kenyang dan perut membuncit, Anda tidak akan kaget dengan pakaian ketat.

2. Diselingi dengan makan buah

Mengonsumsi buah dapat membantu meredakan rasa kembung saat Anda makan terlalu banyak dalam satu waktu. Buah yang Anda pilih sebaiknya rendah gula, seperti semangka, jeruk, kiwi, dan melon.

Gambar (Foto: Pixabay)

3. Hindari makan karbohidrat

Menghindari karbohidrat seperti nasi, mie, pasta, dan kentang dapat membantu perut memberikan ruang untuk makanan lain. Hidangan berkarbohidrat ini cocok banget dijadikan pelengkap lauk pauk.

Namun, Anda mungkin merasa kenyang lebih awal dan pada akhirnya akan kehilangan uang dengan makan sebagian kecil dari menu. Oleh karena itu pilihlah menu seperti daging, udang, ikan, sayur mayur dan ayam.

4. Pilih semua makanan dalam porsi kecil

Memilih makanan utuh dalam porsi kecil adalah cara terbaik untuk menggambarkan variasi item menu. Biasanya dari situ kita tahu mana makanan yang sebaiknya dikonsumsi lebih banyak dan mana yang cukup sekaligus.

Baca Juga  Tips Melindungi Kulit dari Pengaruh Musim Panas dengan Saffron: Hidup di Zona

Meski sudah mengambil banyak makanan dalam porsi kecil, Anda tetap harus menghabiskannya karena beberapa restoran mengenakan denda jika makanan belum habis.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


5. Makan perlahan

Tips yang satu ini bisa membantu Anda agar tidak cepat lelah saat makan. Makan secara perlahan dapat memberikan waktu bagi otak untuk mengirimkan sinyal ke usus.

Cara ini membantu meningkatkan pengalaman makan dari segi rasa, tekstur dan aroma.

6. Hindari minuman manis

Tak hanya makanan saja yang bisa mengenyangkan perut dengan cepat, begitu pula minuman nikmatnya.

Minuman manis memang menyegarkan, tetapi dapat membuat Anda kenyang dengan cepat. Oleh karena itu, ada baiknya minum air mineral untuk menetralisir makanan berat yang masuk ke lambung.

Semuanya Bisa Menjadi Perumpamaan

Gambar (Foto: Pixabay)

7. Makan makanan penutup di akhir

Akan selalu ada ruang kosong untuk menikmati hidangan penutup atau makanan ringan. Makanan penutup juga dapat memanipulasi otak untuk meningkatkan kenikmatan kembali. Anda bisa mencicipi kue, es krim, dan puding.

Itu adalah trik yang bisa anda gunakan jika hanya itu yang bisa anda lakukan agar tidak cepat kenyang dan pastinya terhindar dari kerugian. Dengan begitu, Anda bisa makan dengan lebih nyaman dan kenyang tanpa khawatir merasa kenyang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *