Aditya Zoni berkomitmen menjaga kasih sayang pada anak meski sudah bercerai Yasmine Ow: Okezone Celebrity

Uncategorized16 Dilihat

BOGORAditya Zoni menerima keputusan itu dengan lapang dada Yasmin Pak untuk menceraikan. Sebagai seorang laki-laki, adik Ammar Zoni tahu bahwa ia tidak mampu lagi merawat rumahnya, karena segala permasalahan ada di dalamnya.

“Ini mungkin jalan terbaik bagi kita berdua,” kata Aditya Zoni usai menerima kasus mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

Namun Aditya sendiri bertekad untuk mengutamakan kepentingan putra semata wayangnya. Ia pun berjanji akan terus menjalankan perannya sebagai ayah yang baik bagi putranya.

“Yang terpenting kita selalu menyayangi anak-anak kita dan selalu memberikan kasih sayang kepada mereka agar harapan Zayn tidak hilang pada siapapun di antara kita,” lanjutnya.

Aditya Zoni bertekad mempertahankan cintanya pada anak-anaknya meski telah diceraikan oleh Yasmine Ow (Foto: Instagram/real_aditya1)

“Tidak ada yang namanya anak tua, tidak ada yang namanya ibu tua atau ayah tua. Jadi tugas kita untuk memberikan cinta pada Zayn, pokoknya kita sama-sama baik,” imbuh Aditya.

Dalam wawancara terpisah, Yasmine Ow juga mengatakan hal serupa. Namun, ia menegaskan tak memiliki perasaan apa pun terhadap Aditya setelah dua kali bercerai.

“Nggak apa-apa, nggak ada perasaan sama sekali. Banyak alasan cerai, nggak bisa (beritahu mereka), udah cerai jadi nggak bisa bareng lagi,” kata perempuan asal Melayu itu.

(mobil)

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang klik disini dan nantikan kejutan lainnya

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Atraksi Barongsai Hibur Pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *