Ahmad Dhani Tak Terduga Lagu Setengah Nafas Dewa 19 Meroket di Pasaran: Okezone Celebrity

Uncategorized108 Dilihat

JAKARTAAhmad Dhani dia tidak mengharapkan lagu itu Setengah dari jiwa Dewa 19 bisa melejit di pasaran. Lagu ini adalah salah satunya lagu-lagunya dalam album ‘Bintang Lima’ yang dirilis pada tahun 2000.

Ahmad Dhani mengaku tak menaruh harapan besar terhadap lagu tersebut. Selain itu, musik tersebut bukan ciptaan Anda. “Itu lagu (yang ditulis) Andra, bukan punyaku,” ujarnya dalam podcast YouTube Gofar Hilman yang tayang pada 26 Maret 2021.

Padahal ia tidak berperan dalam penciptaan lagu tersebut Setengah dari jiwanamun Ahmad Dhani adalah dalang di balik lagu-lagu terbaiknya.

“Saya baru saja menulis lagunya. Nah dari temanya, dengan kota Andra. Dia baru saja mengatakan kepada saya, ‘Kota-kota sekarang seperti itu Ayo dibatalkan (Lagu Duran Duran)’. Itu lagunya loop bolak-balikKlasik banget, kata Ahmad Dhani.

Padahal proses pembuatan dan organisasinya Setengah dari jiwa Kedengarannya sederhana, namun Dhani mengakui lagu tersebut memiliki daya tarik tersendiri di telinga para penggemarnya sehingga menjadikannya sebagai lagu terlaris di album ‘Bintang Lima’ miliknya.

Ahmad Dhani tahu, tidak semua musisi bisa menciptakan karya dengan aransemen sederhana namun sukses besar di pasaran.

“Orang ingin meniru kesuksesan Setengah dari jiwa itu juga tidak mudah. Misalnya ingin memainkan lagu dengan beat yang sama, bukan berarti berhasil. Kita belum tahu kalau, musiknya di luar dugaan, kata Ahmad Dhani.

Itulah ulasannya Oke zona tentang kenapa Ahmad Dhani tidak menyangka dengan lagu tersebut Setengah dari jiwa Dewa 19 bisa naik pasaran.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(Gadis)

Baca Juga  Detail Hilangnya Misterius Penerbangan Malaysia Airlines MH370: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *