Ajak Investor India Investasi Green Tourism di Indonesia, Sandiaga Uno Bilang Begini: Okezone Tourism

Uncategorized50 Dilihat

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno temui CEO General Atomics Global Corporation, Dr. Vivek Lall. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjajaki kerja sama di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Sandi menjelaskan General Atomics Global Corporation yang bergerak di bidang energi dan pertahanan diharapkan tertarik menjajaki peluang investasi di Indonesia untuk mewujudkan pariwisata hijau.

“Mungkin nanti kita bisa menggabungkan solusi energi terbarukan untuk menerapkan kebijakan pariwisata ramah lingkungan,” jelas Sandi usai pertemuan dengan beberapa investor di Taj Palace Hotel, New Delhi, Selasa 21 Februari 2024, seperti dilansir dari situs web resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

(Foto: dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

Sementara itu, potensi kerjasama lain yang dibahas dalam pertemuan tersebut antara lain promosi, berbagi karya terbaikterhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur pariwisata.

“Kami juga membahas teknologi inovatif untuk meningkatkan kualitas infrastruktur pariwisata, seperti inisiatif energi berkelanjutan atau strategi pemasaran digital,” lanjut mantan CEO Kadin ini.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Upaya menarik lebih banyak investor pariwisata ke Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kinerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air, sehingga mewujudkan kebangkitan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

“Mudah-mudahan kita bisa mempunyai komitmen kerja sama dalam menyediakan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan,” tegasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Video Meriam Bellina Diproduseri Hotman Paris, Belum? : Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *