Aksi Heroik Anggota Polres Serang Baru Pastikan Bengkel Tambal Ban: Okezone Megapolitan

Uncategorized33 Dilihat

PANGGANG – Seorang anggota Polsek Serang Baru harus mendapat perawatan medis karena terluka saat mencoba menghentikan perampokan di bengkel ban.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya KH Ma’mun Nawawi, Desa Suka Sari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 9 Mei 2024.

Kapolsek Serang Baru ACP Josman Harianja membenarkan salah satu anggotanya, Aiptu Jumaldi, terluka akibat disentuh sesuatu saat hendak menghentikan dan menangkap pelaku pencurian. Kedua penjahat tersebut menyerang anak tersebut saat mereka membawanya ke penjara.

Faktanya, hal itu terjadi saat anggota Polsek Serang Baru berusaha mencegah upaya perampokan, ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa 11 Juni 2024.

Aksi heroik polisi itu terjadi setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya percobaan perampokan yang terjadi di bengkel ban.

Aksi kedua pelaku tersebut sudah diketahui warga dan mereka melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Serang Baru yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian, kata Josman.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Saat ini, dua pelaku diamankan di Polsek Serang Baru. Selain menemukan dua pelaku tersebut, polisi juga menemukan banyak barang bukti.

“Pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya,” kata Josman.

Sementara itu, Aiptu Jumaldi masih menjalani perawatan medis di RS Amanda, Cikarang Selatan, akibat adanya luka benda tidak berbahaya di pelipis kepalanya yang dilakukan pelaku.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Baca Juga  4 Cara Asyik Menikmati Kopi Hitam untuk Pemula, Coba Dari Jumlah Kecil hingga Variasinya Berbeda: Gaya Hidup Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *