Alasan Cakra Khan Rilis Album Ilahi dalam Bahasa Inggris: Okezone Celebrity

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi Cakra Khan merilis ulang album barunya. Bertajuk Ilahi, album ini berisi 15 lagu di bawah label MyMusic Records.

Menariknya, dalam album ini, pria berusia 31 tahun itu tampak menampilkan nuansa lagu berbahasa Inggris. Hal tersebut diungkapkan Cakra Khan dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat Senin (12/2/2024).

Saat itu, Cakra mengungkap alasannya merilis lagu berbahasa Inggris tersebut karena ingin keluar dari zona nyamannya. Pasalnya, baru-baru ini Cakra Khan mengikuti America’s Got Talent (AGT) 2023, namun tidak lolos audisi.

“Kenapa lagunya berbahasa Inggris? Mungkin… Aku ingin membuka pasar baru sambil belajar,” kata Cakra Khan kepada awak media.

Cakra Khan rilis album baru bertajuk Ilahi (Foto: Selvianus/MPI)

Meski begitu, Cakra Khan mengaku belum mematok target apa pun dalam album barunya yang dirilis tersebut. Pasalnya, album DIVINE dirilis pada tahun pemilu.

“Tujuannya supaya menurut kami ini luar biasa, jarang sekali yang merilis musik saat situasi sedang tidak tenang ya? Kami hanya terpaksa merilisnya karena banyak hal, salah satunya adalah konser di Kota Malaysia tempat saya melakukannya. banyak lagu dari album ini. Itu sebabnya terburu-buru,” jelas Cakra Khan.

Meski begitu, pelantun Shadow Lover itu menjelaskan keputusan merilis album baru karena ingin mencoba menu berbeda. Selain itu, ada upaya untuk memainkan lagu baru di konser mendatang.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Lebih ke tekanan, soalnya kemarin konser di Malaysia listnya ada semua. Jadi aku coba di konser sekarang, aku mau list lain, tapi aku ambil lagu sendiri dan buat cepat keluar,” ungkapnya. . Cakra Khan.

Baca Juga  Hakim Konstitusi Suhartoyo Alumni Magister Hukum Menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi: Okezone Edukasi

Sekadar informasi, album DIVINE dapat didengarkan melalui pemutar musik digital.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *