Alasan mantan VJ MTV Sarah Sechan memilih tinggal di Singapura: Celebrity Zone

Uncategorized187 Dilihat

JAKARTA – Alasan mantan VJ MTV Sarah Sechan memilih untuk tinggal di Singapura adalah mereka yang berasal dari Ye. Pasalnya kita tidak mendengar namanya, padahal dulu wajah Sarah Sechan sering muncul di stasiun televisi.

Sarah Sechan ternyata memilih tinggal di Singapura karena ikut suaminya yang bekerja di sana. Bahkan putra satu-satunya, Rajata, juga ikut dilatih di Negeri Singa.

“Iya ikut suami. “Anak saya masih sekolah di sana,” kata Sarah Sechan saat menjadi bintang tamu di Youtube Vindes, Senin 16 Oktober 2023.

Meski berdomisili di Singapura, mantan VJ MTV ini tak hilang dari dunia hiburan Tanah Air. Sarah Sechan sudah berkali-kali bekerja sebagai tentara di Indonesia.

“Masih ada waktu.” dia menjawab.

Dalam video podcast tersebut, Desta mengejutkan Sarah yang bangga menjadi VJ MTV. Setelah rasa bangga tersebut, ternyata perempuan berusia 49 tahun itu punya cerita lebih dalam.

Menjadi VJ MTV membantu Sarah Sechan mendapatkan uang karena penghasilannya sangat menggiurkan. Dengan begitu kamu tidak perlu meminta uang pada orang tuamu saat itu.

“Saya hanya merasa di situlah keberuntungan saya. MTV membuatku bisa berhemat, mandiri, dan bisa bertanya kepada orang tuaku. Dan saya selalu bangga akan hal itu,’ kata Sarah.

Sarah Sechan juga berbagi pengalamannya menjadi VJ pertama MTV Asia. Karirnya sebagai VJ dimulai saat ia masih menekuni karir sebagai penyiar di Hard Rock FM pada tahun 1997.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Belum ada rencana Sarah menjadi VJ MTV saat itu. Namun, ia menerima tawaran casting dan akhirnya menerimanya.

Baca Juga  Apakah Pemilu 14 Februari Merupakan Hari Libur Nasional? : Okezone Nasional

“Saya tidak berpikir saya akan mendapatkannya. Saya ke sana karena Mba Mutia ‘ada’ seperti itu. Sudah tidak ada harapan lagi,” jelasnya.

Itu sebabnya mantan VJ MTV Sarah Sechan memilih tinggal di Singapura. Terima kasih

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *