Alasan Nana Mirdad Tak Terima Baby Bella : Okezone Celebrity

Uncategorized83 Dilihat

JAKARTA – Alasan Nana Mirdad Istri Andrew White ini mengungkapkan tak akan mengadopsi Baby Bella melalui unggahannya di Insta Story, pada 24 Januari 2024. Ia menjelaskan, keputusan tersebut sudah mempertimbangkannya dengan baik.

Dalam koleksinya, Nana Mirdad mengungkap ada empat alasan dirinya dan Andrew tak bisa mengadopsi Baby Bella. Pertama, karena anak tertua mereka, Jason, akan segera kuliah.

Oleh karena itu, Anda ingin memperhatikan anak Anda dalam prosesnya. “Oleh karena itu, Jason merasakan dukungan dan kehadiran orang tuanya di saat-saat penting dalam hidupnya,” ujarnya.

Kedua, anak perempuan mereka sedang memasuki masa remaja yang memerlukan waktu, tenaga dan perhatian lebih. Oleh karena itu, Nana dan Andrew ingin memastikan memberikan dukungan penuh dalam tahap tumbuh kembang anak.

Ketiga, Nana mengkhawatirkan identitas dan privasi Baby Bella. Sebagai seorang aktor, Anda mendapati keluarga Anda mendapat banyak perhatian publik. Oleh karena itu, bisa jadi privasi anak tidak terjamin.

Keempat, Nana Mirdad yakin ada keluarga yang lebih cocok dan siap mengasuh Baby Bella. “Dia layak mendapatkan orang tua yang bisa fokus 100 persen padanya dan membesarkannya dengan identitas baru,” imbuhnya.

Nana mengungkapkan, tidak mudah untuk menyerah pada keinginannya memiliki Bella, apalagi setelah bersamanya selama beberapa hari. Namun, ia menyadari bahwa cinta yang ia miliki terhadap anak tersebut tidak berarti ia harus melahirkannya.

“Ini tidak mudah. Tapi selamanya, Baby Bella akan ada di hati kita. Jadi tolong, jangan minta Andrew dan aku setuju lagi, oke? “Prosesnya masih sulit,” tambah Nana Mirdad.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Resep Makan Malam Lada Hitam Panggang Shireen Sungkar: The Okezone Life

(Gadis)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *