Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan, Hubungan Keluarga dengan Haru: Selebriti Okezone

Uncategorized150 Dilihat

JAKARTA – Mitra Alyssa Soebandono dan Bung Herlino bahagia sekarang. Pasalnya, kabar kehamilan anak ketiga mereka baru diumumkan, tujuh tahun setelah kelahiran anak keduanya.

Menariknya, saat perempuan yang akrab disapa Icha itu bercerita kepada keluarga kecilnya tentang kehamilannya, ia jelas penuh haru. Bahkan momen tersebut bahkan dibagikan bintang sinetron Inilah Yang Kamu Rasakan itu di akun Instagramnya.

Assalamu’alaikum calon adik, Kakak Rendra & Kakak Malik, tulis Alyssa, Senin (4/12/2023).

Video tersebut memperlihatkan momen pertama kali Alyssa bercerita kepada suaminya, Dude Harlino, dan kedua putranya. Tampak Alyssa menunjukkan hasil paket tesnya yang menunjukkan dirinya memiliki dua tubuh.

Awalnya, pria itu dan kedua putranya terlihat kaget. Akhirnya keterkejutan itu berubah menjadi tawa bahagia dari keluarga kecilnya.

Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan sambil menangis haru (Foto: Instagram/ichasoebandono)

Senyum tersungging di wajah Bung dan kedua putranya. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah Rendra, anak sulung Alyssa dan Dude. Rendra pun terlihat menangis kegirangan saat menyadari ibunya akan memberinya seorang adik laki-laki.

“Halo adik kecil,” sapa Rendra.

Alyssa pun mengaku sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak ketiganya. Ia sangat bersyukur bisa mengandung anak ketiga dan membawa kebahagiaan bagi keluarga kecilnya.

“Perjalanan baru akan segera dimulai. “Ini adalah cara ibu dan ayah bersyukur sepanjang sisa hidup mereka,” jelasnya.

Momen haru saat Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan ketiganya pun membuat netizen terharu. Tak sedikit yang mengaku menangis melihat kebahagiaan anak Icha dan Dude.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Seru banget,” kata akun @fa****.

“Masya Allah sentuh aku,” sambung @su****.

Baca Juga  Pernahkah Anda melihat bagaimana pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong mewariskan gaji puluhan miliar untuk timnas Indonesia? : Ekonomi Zona Atas

“Ikuti mewek,” tulis @li********.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *