Amanda Manopo Tak Mau Terima Kado dari Fans, Ini Alasannya : Okezone Celebrity

Uncategorized177 Dilihat

JAKARTAAmanda Manopo menjadi salah satu aktor Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Usai membintangi sinetron Ikatan Cinta, Manda tak hanya memiliki penggemar di kalangan milenial, tapi juga menjadi idola para ibu-ibu.

Namun popularitas yang diraihnya rupanya tak selalu membuat wanita berusia 23 tahun ini bahagia. Sebab, berkali-kali hal buruk menimpa dirinya.

Salah satunya adalah ketika ada yang mengirimkan bangkai tikus ke rumah Anda.

“Kalau di keadaanku sekarang, banyak yang suka, banyak juga yang benci. Jadi bagaimana mereka mau menjatuhkannya. Nah, mereka (fans) ingin mengirim barang-barang aneh ke rumah,” kata Amanda. Manopo. , dikutip dari YouTube OPRA Entertainment.

Ia menambahkan, “Seperti sebelumnya, ada yang mengirimiku bangkai tikus, ada yang mengirimiku sehelai rambut, ada foto mereka mendoakanku.

Tak hanya itu, mantan pacar Billy Syahputra itu juga mengambil makanan dari orang lain. Namun ternyata isinya kurang bagus sehingga terkesan ada yang mengganjal.

“Makanannya penuh dengan sesuatu, aku pernah sekali memberiku makanan dan saat itu aku tidak mengerti kan, itu ketika aku sedang bekerja saat itu aku sedang tidak mood. Aku terlihat seperti orang yang sedih dan mengerikan , ” jelas Amanda.

Hal ini tentu mengganggu aktivitasnya. Namun, dia tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya salah satu kru membantunya menghilangkan makhluk yang menempel padanya.

“Terus tiba-tiba salah satu kru bisa melihat dan merasakannya. Katanya dia dikasih aqua dan disuruh minum itu,” jelas Amanda.

“Saya mulai tenang dan dia bilang, beri tahu saya jika ada yang mengganggu saya,” ujarnya.

Karena semua kejadian malang tersebut, akhirnya Amanda Manopo dan tim manajemennya tidak lagi menerima donasi dari para penggemarnya. Ini adalah salah satu cara Amanda melindungi dirinya dari orang-orang yang berniat buruk.

Baca Juga  Penutupan MTQ ke-38, Sekda Jabar Sebut Kabupaten Bekasi Penyelenggara Terbaik: Okezone Megapolitan

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(mobil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *