Anak Terungkap di Sungai Tuntang Grobogan, BPBD: Korban berhasil diselamatkan dan kemudian ditinggalkan: Okezone News

Uncategorized21 Dilihat

GROBOGAN – Kabarnya seorang awam wastafel di Kali Tuntang, Kalimaro, Kedungjati, Grobogan, Selasa, (16/4/2024). Berdasarkan informasi BPBD Kabupaten Grobogan, korban dilaporkan terbang pada pukul 16.45 WIB.

Masrichan, Kabagops BPBD Grobogan menjelaskan, korban sedang bermain bersama temannya di tepi sungai. Namun korban yang diketahui bernama Azril (4) mundur dan pasangan korban, Farel (5), langsung menangis.

BACA JUGA:

“Ada laporan korban dikabarkan hilang karena terbawa arus. Kawan-kawan yang melihatnya berteriak-teriak karena korban, Azril, kabur dan terbawa arus sungai,” Salaye Masrichan, Selasa. (16/4/) 2024).

Setelah mendapat informasi tersebut, petugas gabungan kemudian berusaha mencari dan mengetahui lokasi kejadian.

Dengan pencarian radius 500 meter dari lokasi korban tenggelam, petugas belum berhasil menemukan korban malam ini.

BACA JUGA:

“Soalnya kedalaman airnya antara 4 sampai 6 meter. Arusnya deras dan airnya masih deras. Jadi malam ini sempat terhenti beberapa saat hingga besok, baru akan dilakukan pencarian lagi,” lanjut Masrichan. .

Diketahui, korban Azriel sedang berjalan-jalan bersama temannya Farel di tepi sungai. Karena tidak ada pengawasan orang tua atau orang dewasa, korban Azriel yang terpeleset dan terjatuh ke sungai tidak mendapat pertolongan.

Selain itu, kondisi air sungai yang deras dan kedalaman lebih dari empat meter, diduga orang yang terjatuh terbawa arus.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Besok kami akan terus melakukan pencarian, meski dalam radius 500 meter hingga area sudut yang bisa menjadi titik fokus pencarian,” tutupnya.

Baca Juga  Pesona Masjid Al Irsyad, Ikon Wisata Religi Ka'bah KBB Disponsori oleh: Okezone Travel

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan TNI, Polri, dan BPBD tengah membantu proses pencarian. Bahkan orang tua korban, Soliki, turut membantu proses pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *