Apakah Anda ingin menghasilkan uang dari bisnis kopi? Pertimbangkan konsep unik ini: Okezone Economy

Uncategorized50 Dilihat

JELAIkedai kopi atau kedai kopi merupakan sebuah bisnis kekinian dengan keuntungan yang menjanjikan.

Hal ini sesuai dengan kebiasaan bersantai sambil minum kopi yang sudah menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat. Layaknya kedai kopi di Bali, banyak pula deretan kafe yang membuat betah dan santai.

Salah satunya adalah Pahdi Specialty Coffee yang menawarkan ruang semi outdoor yang dikelilingi banyak kaca, sehingga pengunjung bisa menyatu dengan hijaunya alam Kintamani.

Salah satu pendiri Pahdi Specialty Coffee, Sang Gede Agus Rico Pratama mengatakan, Pahdi Specialty Coffee merupakan kedai kopi terbesar di Asia Tenggara. Dengan luas sekitar 4.800 m2.

menyalin

“Minum kopi di Pahdi Specialty Coffee serasa berada di puncak Gunung Batur. Karena pemandangannya langsung menghadap Gunung Batur,” ujarnya di Bali, Sabtu (16/12/2023).

Kemudian berlanjut, pengunjung bisa menikmati indahnya Kintamani sambil minum kopi. Sedangkan pada bagian dalamnya didesain dengan interior elegan dengan sistem pemanas modern.

Ide ini terinspirasi dari keindahan alam Kintamani yang ditunjukkan dengan panorama Gunung Batur dan Danau Batur sebagai latar belakangnya, ujarnya.

Dalam acara yang sama, pendiri lainnya, Sang Made Dwiky Surya Nareswara mengatakan, target pasar kedai kopi ini adalah para penikmat kopi sejati yang sangat ingin merasakan pengalaman menikmati kopi terbaik.

Namun yang berbeda di sini tidak ada gula atau 100% bahan alami. Rasanya tetap manis, tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apa jadinya jika Akulaku tidak membayar? : Ekonomi Zona Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *