Ariel NOAH Vakum dari Grup, Ini Harapan Alleia Anata : Celebrity Okezone

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA – Band NOAH telah mengumumkan bahwa mereka akan hiatus pada tahun 2024. Begitu juga di beberapa konsernya. Ariel selalu berpamitan karena dia bersama Lukman dan David tidak akan tampil di panggung lagi dalam waktu dekat.

Alleia Anata yang merupakan putri Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia pun menanggapi keputusan sang ayah yang rehat. Putri berusia 18 tahun itu mengaku senang dengan keputusan ayahnya rehat dari karir musiknya bersama NOAH.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Alleia merasa ayahnya butuh waktu istirahat setelah 20 tahun bekerja bersama NOAH. Selain itu, pihak ayahnya juga tidak pernah istirahat karena masih bernama Peterpan.

Tentu iya (gembira), karena sudah 20 tahun nyanyi di atas panggung, tentu capek ya, ada waktunya, kata Alleia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Oktober 2023.

Alleia mengaku menyerahkan segala keputusan kepada ayahnya terkait karier musiknya. Alleia yakin ayahnya sudah memikirkan matang-matang keputusannya bersama para pengikut NOAH lainnya.

“Aku bilang aku tidak setuju dan aku tidak bisa melakukannya, karena itu bukan pilihanku, bukan aku yang mengalaminya. Papa yang paling tahu pasti,” sambungnya.

Terkait aktivitas yang akan dilakukan Ariel selama liburan, Alleia mengaku belum membicarakan lebih lanjut dengan ayahnya. Namun, ia berharap bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ariel selama ayahnya berlibur bersama NOAH.

“Entahlah, kita belum ngomong soalnya sekarang masih sibuk. Yang pasti (quality time) tapi belum ada komunikasi,” harapnya.

Seperti kita ketahui, Alleia Anata merupakan putri Ariel NOAH dari pernikahan pertamanya dengan Sarah Amalia. Persatuan Alleia dan sang ayah kerap menyita perhatian, seperti baru-baru ini saat pemilik nama asli Nazril Irham itu menghadiri acara wisuda putrinya. Kehadiran Ariel bernyanyi bersama putri cantiknya membuat seisi ruangan senang.

Baca Juga  Billy Syahputra Target Menikah di 2024: Selebriti Okezone

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(mobil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *