Atikoh mengapresiasi Bazar Poku dan Cek Kesehatan Gratis untuk Partai Perindo: National Okezone

Uncategorized303 Dilihat

JAKARTA – Masyarakat Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, antusias mendatangi Toko Rakyat Murah dan Cek Kesehatan Partai Perindo, Sabtu (20/1/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Presiden Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti. Atikoh mengapresiasi Perindo Group yang telah mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis.




“Bersama Calon Ibu Negara RI Siti Atikoh, suatu kehormatan bisa berkumpul bersama Perindo Group dan masyarakat di Kota Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. “Produk komersil murah dan pemeriksaan kesehatan Partai Perindo merupakan kegiatan rutin, kegiatan sosial yang kami selenggarakan,” kata HT di laman Instagramnya, Minggu (21/1/2024).

HT menegaskan, Perindo Group bersama Ganjar – Mahfud bata akan terus memperjuangkan terwujudnya kesehatan masyarakat di Indonesia. “Saya yakinkan Ganjar-Mahfud, Perindo Group berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil. Indonesia bisa besar dan kuat kalau tidak ada lagi masyarakat miskin, ini yang kita perjuangkan,” imbuh HT.

Atikoh mengapresiasi kampanye Partai Perindo dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis. Praktik ini mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan status kesehatannya. Menurut Atikoh, warga cenderung enggan memeriksakan kesehatannya karena banyak faktor, mulai dari kesibukan hingga antrean panjang.

“Ada pemeriksaan kesehatan. Kadang masyarakat takut jika kejadian seperti ini tidak terjadi, mereka enggan memeriksakan kesehatannya,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Gara-gara kiprahnya itu, partai bermerk Rajawali itu melebarkan sayap dan mendapat nomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024. Partai ini menjaga kesehatan masyarakat dengan memberikan layanan gratis. Selain itu, orang juga dapat melihat emosi yang sudah mereka rasakan.

Baca Juga  Donny Kesuma Meninggal Dunia, Omo Olododo: Selebriti Okezone

“Mereka bisa dengan cepat melihat (kalau ada) seperti darah naik, gula darah tinggi, sehingga bisa diwaspadai apa yang harus dilakukan setiap hari, apa yang digunakan, apa yang harus dilakukan,” kata Atikoh.

Perindo Group juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dengan tenaga ahli yang mumpuni. Selain pemeriksaan kesehatan, mereka juga dapat berkonsultasi mengenai keluhan kesehatan dan mendapatkan pengobatan gratis

Kemudian, dalam acara yang sama, Perindo Group memberikan 1.000 paket sembako yang bisa ditukarkan dengan harga murah. Dengan modal Rp 5.000 saja, sudah bisa mendapatkan minyak goreng, nasi, dan mie instan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *