AXA Mandiri Masuki Sektor Asuransi Syariah: Kawasan Ekonomi

Uncategorized46 Dilihat

JAKARTA – PT AXA Mandiri Jasa keuangan (AXA Mandiri) memasuki sektor ini Pertanggungan syariah Kali ini AXA Mandiri memperkenalkan asuransi syariah baru dengan manfaat inovatif yang dapat membantu masyarakat menjaga kepercayaan dunia dan kejayaan di akhirat.



Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama mengatakan asuransi ini memberikan manfaat keamanan selama peserta masih hidup hingga akhir masa asuransi berdasarkan ketentuan syariah. Menurutnya, pemimpin politik bisa memaksakan kewenangannya pada diri sendiri, orang lain, dan ibadahnya.

“Kami memperkenalkan Asuransi Trust Protection Syariah dengan banyak manfaat jiwa, kesehatan, dan akhir hidup yang dapat digunakan untuk memenuhi kepercayaan klien,” jelas Uke di Park Hyatt Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa dalam kehidupan berkeluarga, kita semua melakukan hal-hal yang dipercayakan, baik kepada keluarga, kepada diri sendiri maupun kepada Tuhan.

Salah satu perintah yang dapat Anda pastikan adalah melindungi diri Anda dari risiko situasi serius, hal ini dapat dilakukan dengan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah yang dilengkapi dengan manfaat perlindungan dari 77 situasi serius.

Strategi lain yang dapat diterapkan adalah melindungi risiko keuangan keluarga dengan manfaat rawat inap (harian, ICU dan pemulihan).

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Terakhir dan juga penting adalah wujudkan impian masa depan Anda dengan menggunakan batas masa asuransi hingga 115% dari iuran pokok yang telah dibayarkan jika tidak ada klaim selama masa asuransi.

Manfaat di akhir masa asuransi ini juga dapat membantu pemegang polis mewujudkan impiannya tanpa mengorbankan kepercayaannya terhadap keluarga.

Baca Juga  Apakah Wolbachia Menyebabkan Munculnya Penyakit Baru? Berikut keterangan peneliti: Okezone health

Manfaat lain dari Asuransi Perlindungan Amanah Syariah adalah adanya fitur wakaf haji dan badal, sehingga pemegang polis dapat meraih keberkahan dan kemuliaan di akhirat. Wakaf yang dapat disalurkan bernilai sampai dengan 45% dari nilai ganti rugi yang dipertanggungkan.

Terakhir dan juga penting, Perlindungan Asuransi Amanah Syariah memberikan layanan berupa layanan pos wilayah Jabodetabek bagi nasabah yang memilih fitur wakaf. Melalui produk ini, nasabah dapat memilih perlindungan sesuai kebutuhannya sekaligus mendapatkan berbagai keberkahan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *