Bali United vs Persija Jakarta: Target 3 Poin, Stefano Cugurra Berharap Suporter Serdadu Tridatu Penuhi Stadion: Okezone Bola

Uncategorized64 Dilihat

CEPAT – Guru Bali BersatuStefano Cugurra yakin akan kemenangan atas gawang timnya saat berhadapan Persija Jakarta pada laga ke-30 Liga 1 2023-2024. Guna mengambil langkah mewujudkan tujuan tersebut, pelatih yang akrab disapa Teco itu pun berharap suporter Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bisa memadati stadion.

Stefano Cugurra mengatakan Bali United sudah melakukan persiapan matang sebelum melawan Persija. Pasalnya, lima laga sisa Liga 1 2023-2024 sangat penting untuk bisa mendapat tempat di Championship.

Persiapan tim sudah bagus karena pemain fokus dalam latihan, kata Stefano Cugurra berbicara dari situs resmi Bali United, Sabtu (30/3/2024).

“Kami punya 5 pertandingan penting di sisa pekan ini, tapi pertandingan terdekat adalah melawan Persija. “Suporter tetap datang ke tempat latihan kami untuk memberikan dukungan dan semoga besok stadion dipenuhi suporter untuk mendukung kami meraih tiga poin kemenangan,” lanjutnya.

Meski mendapat banyak dukungan dari suporter Bali United, Stefano Cugurra tak mau menganggap enteng Persija Jakarta. Ia pun memastikan Bali United akan bekerja keras meski tampil di kandang sendiri.

“Kami menghormati tim-tim yang punya sejarah di Liga Indonesia. Saya sudah bekerja di sana (Persija) selama dua tahun. “Saya tahu fans Jakmania sangat luar biasa dan banyak pemain yang pernah bekerja sama dengan saya memiliki kualitas yang bagus,” jelas Teco.

Serius, kami akan bekerja keras di pertandingan besok malam untuk mendapatkan hasil positif, lanjutnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Review Desa Petik Bintang, Jadikan Pemandangan Indah: Okezone Aje

Dengan situasi tersebut, menarik menantikan duel Bali United vs Persija Jakarta. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (30/3/2024) malam WIB.

Bali United menargetkan kemenangan atas Persija Jakarta. Sebab, Serdadu Tridatu bertekad mengamankan satu tempat di babak Championship Series. Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga klasemen dengan 49 poin.

Sebelumnya, pada babak pertama, Bali United bermain imbang dengan Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, 24 September 2023. Rahmat Arjuna (12′) membawa Bali United unggul, namun Persija Jakarta mampu menghindari kekalahan. oleh penyelenggara Ondrej Kudela (74′).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *