Banjir Sebabkan Penurunan Pasar di Sekitar Stasiun Tanjung Barat: Okezone Megapolitan

Uncategorized44 Dilihat

JAKARTA – Banjir menghambat arus lalu lintas di sepanjang Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, sejak Jumat sore (29/3/2024). Kemacetan lalu lintas mulai terjadi di kawasan Poltangan akibat tingginya genangan air seiring bertambahnya usia.

Salah satu warga Lenteng Agung, Arai (25) mengatakan, ia mengendarai sepeda motornya melintasi Jalan Lenteng Agung Raya sekitar pukul 15.30 WIB. Dia mengatakan, arus lalu lintas mengalami lalu lintas dari Poltangan hingga Jalan Lenteng Agung Raya.

“Saat saya mau melintasi Jalan Lenteng Agung Raya, dari Poltangan jalannya sangat tertutup. Ternyata banjirnya bermula dari JPO dekat Stasiun Tanjung Barat, bermula dari SPBU di sana,” jelas Arai saat dihubungi, Jumat (29). ). /3/2024).

Arai mengatakan, banjir di kawasan itu kerap terjadi setiap kali hujan. Ia juga tidak memahami penyebab sering terjadinya banjir tersebut.

“Kalau hujannya banyak atau hujannya sedikit, tapi tetap mengalir. Mungkin karena saluran airnya tersumbat atau karena apa, saya kurang paham,” kata Arai.

Arai mengatakan, ketinggian banjir mencapai anak sapi dewasa. Diperkirakan ketinggian banjir mencapai sekitar satu meter.

“Banjirnya setinggi betis sampai dewasa. Tinggi banjirnya sekitar satu meter,” ujarnya.

Akibat banjir tersebut, Arai mengatakan arus lalu lintas terhambat sekitar 200 meter.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Karena banjir, lalu lintas sangat padat. Antrean kendaraan bisa mencapai 200 meter, sampai ke Pasar Minggu, kata Arai.

Sekadar informasi, banjir yang melanda kawasan Stasiun Tanjung Barat viral di media sosial. Banjir menyebabkan jalan memutar panjang bagi kendaraan dari Pasar Minggu menuju Depok.

Baca Juga  Foto Aaliyah Massaid Nyeker di Mall Diikuti Thariq Halilintar: The Okezone Life

Keadaan genangan air ini menimbulkan kendala bagi pengguna jalan yang harus berjuang melawan genangan air untuk mencapai tujuan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *