Bantu Petani, Anggota DPR Partai Perindo Bagikan Pupuk Gratis di Semarang: Okezone News

Uncategorized157 Dilihat

SEMARANG – Calon Legislatif DPR RI Pemilu Jawa Tengah I Perindo Syafril Nasution memberikan bantuan pupuk kepada petani di sejumlah desa di tiga wilayah wilayah di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Subsidi pupuk diharapkan dapat mengurangi beban petani akibat sulitnya mendapatkan pupuk.




Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat minoritas. Kehadiran Legislator Syafril Nasution disambut sejumlah petani di Desa Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Minggu 24 September 2023 pagi.

Selain mewawancarai langsung petani mengenai permasalahan di bidang pertanian. Dalam kesempatan tersebut, Syafril juga memberikan bantuan pupuk gratis kepada petani.

Sumbangan tersebut diberikan sebagai contoh kepada perwakilan petani di tengah sawah yang saat ini terhenti akibat kekeringan.

Petani di Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin dan Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang juga kami serahkan kepada Syafril yang bersama Legislator DPRD Jateng Partai Perindo I Pilkada Jateng, Beny Setiyono dan Elman Sirait.

Para petani mengaku senang dan bersyukur atas pemberian pupuk gratis dari DPRD Partai Perindo. Sebab, di desa-desa setempat sulit mendapatkan pupuk. Kalaupun ada, harganya sangat mahal.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Kami berharap pemberian pupuk tahap pertama ini dapat bermanfaat bagi petani serta dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pertanian di masa yang akan datang.

“Kami hadir untuk memberikan pupuk, mereka senang sekali menerima bantuan pupuk, karena katanya sulit mendapatkan pupuk. Insya Allah bantuan ini bermanfaat,” kata Syafril.

Sedangkan untuk melindungi seluruh kader dari kecelakaan kerja. Pada kesempatan tersebut, pihak Legislatif Perindo Group juga membagikan Kartu Anggota KTA (KTA).

Baca Juga  Simak latar belakang pendidikan Kepala Staf Ketua TPN Ganjar-Mahfud Regi Wahyu: National Okezone

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *