Batara Ageng Masuk Penjara, Adhisty Zara Ucapkan Terima Kasih pada Fuji: Terkenal Okezone

Uncategorized26 Dilihat




Batara Ageng Masuk Penjara, Adhisty Zara Ucapkan Terima Kasih Untuk Fuji (Foto: Instagram/zaraadhsty)












JAKARTA – Batara Ageng, mantan berkas Fujianti Utami akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pencucian uang Rp 1,3 miliar. Kita tahu Batara mencuri uang Fuji untuk keperluan pribadinya.

Kita tahu, uang itu berasal dari pembayaran 21 pekerjaan di Fuji yang merupakan hasil kerja keras paman Fadly Faisal. Ketika Batara dijebloskan ke penjara, dia mendapati bukan hanya Fuji yang lega, tapi… Adhisty Zara yang dulu berteman dengan Batara.

Meski tak menjelaskan secara lengkap permasalahan antara dirinya dan Batara, Zara mengucapkan terima kasih kepada Fuji.

Batara Ageng Masuk Penjara, Adhisty Zara Ucapkan Terima Kasih Untuk Fuji (Foto: Instagram/zaraadhsty)

Melalui kumpulan Instagram Story miliknya, Zara mengunggah kabar penangkapan Batara sambil mengucapkan terima kasih kepada Fuji.

Bintang film Dua Garis Biru itu pun terharu dengan sosok mantannya yang tiba-tiba menolak menjaga persahabatannya dengan Batara hingga membuat orang-orang disekitarnya bertanya-tanya.

“Orang dewasa pasti tahu? Dulu, karena aku belum berteman denganmu, SEMUA ORANG bertanya, kenapa. Tak perlu dijelaskan lagi kan? Terima kasih Fuji,” kata Adhisty Zata, dikutip dari Instagram Story yang diposting di akunnya. akun pribadi @zaraadhsty, Minggu (7/7/2024).

Zara mengutarakan rasa syukurnya karena ia merasa rasa sakit hati yang ia rasakan akibat Batara selama ini akhirnya terbalaskan setelah Batara ditahan atas perintah tersebut.

“Fuji, terima kasih sudah merawat rasa sakitku dengan ini,” kata Zara dalam komentar di TikTok.

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga klik disini dan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Masyarakat mengaku terbantu dengan adanya pasar sembako murah dari calon legislatif Partai Perindo: Okezone Life

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *