Bayer Leverkusen Kembali Bertemu AS Roma di Liga Europa 2023-2024, Xabi Alonso: Laga Favorit: Okezone Bola

Uncategorized17 Dilihat

ROMA – Guru Bayer LeverkusenXabi Alonso mengatakan, timnya akan menjalani pertandingan menarik AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa 2023-2024. Terakhir kali, Matilah Dirimu Sendiri harus berhenti di tangan wakil Italia.

Laga Bayer Leverkusen kontra AS Roma akan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (3/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan berikutnya akan membuat peluang Anda untuk tampil di final semakin besar.

Alonso mengatakan Bayer mempunyai tantangan besar untuk meraih kesuksesan di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Jalan masih panjang untuk meraih satu gelar lagi setelah menjuarai Liga Jerman.

Bundesliga (Liga Jerman) mungkin sudah berakhir, tapi kami tidak ingin mengatakan semuanya sudah selesai,” kata Alonso dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (2/5/2024). ) .

Pelatih asal Spanyol itu menyebut Leverkusen punya motivasi besar di Liga Europa setelah disingkirkan Roma di final musim lalu. Ia yakin pertemuan ini akan menarik.

Baca juga:

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Kami punya motivasi besar di Liga Europa, tahun lalu kami bermain melawan Roma dan mereka mencapai final. Sejarah terulang kembali, ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tutupnya.

Musim lalu, Bayer Leverkusen harus terhenti di final Liga Europa. Sebab, wakil Jerman itu harus menderita kekalahan agregat 0-1 melawan AS Roma.

AS Roma

Kesedihan, Il Lupi hanya berhasil melaju ke babak final dan gagal tampil sebagai juara. Mereka harus kebobolan 1-4 dari Sevilla di final melalui adu penalti, setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga  Bertemu Siti Atikoh Ganjar, Peternak di Palembang Akui Tak Dapat Bantuan: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *