Bazar Murah Berhenti, Des Ganjar Jelaskan Kebutuhan Ibu-Ibu di Banten: Okezone News

Uncategorized202 Dilihat

TANGERANG – Relawan desa Ganjar Pranowo (Des Ganjar) melakukan kampanye bantuan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau bagi ibu-ibu dari keluarga tidak mampu.




Lelang sembako mahal digelar di Desa Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu, 10 Desember 2023.

Ketua Desa Ganjar Banten, Agus Wisas menjelaskan, pasar sembako murah ini terjadi sebagai jawaban atas ekspektasi dan keluhan warga terhadap kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Setelah mendapat harapan dari ibu-ibu, kami berinisiatif menghadirkan pasar grosir produk murah di Kabupaten Tangerang,” kata Agus dalam keterangannya.

Agus mengatakan, berdasarkan informasi warga, harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Des Ganjar mengambil langkah dengan menggelar pasar sembako murah dengan tujuan memberikan akses terjangkau kepada warga.

Dalam acara kemanusiaan tersebut, ibu-ibu dari keluarga tidak mampu bisa mendapatkan paket sembako hanya dengan membayar Rp 10 ribu. Dengan adanya bantuan dari para penolong ini, kami berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mendoakan ibu-ibu tetap bertahan menghadapi situasi sulit seperti ini. Kami juga mendoakan semoga semuanya selalu sehat,” kata Agus.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Selama berkarya, Des Ganjar Banten juga membagikan program-program kemanusiaan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, seperti program keluarga miskin, program wisuda, bantuan operasional masjid, program desa, program puskesmas, dan internet gratis khususnya. .

Iis salah satu warga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada relawan Des Ganjar. Dengan toko sembako yang murah, Iis dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Iis juga mendoakan kesehatan dan kesuksesan bagi Des Ganjar. Selain itu, diharapkan harga bahan pokok menjadi lebih terjangkau, terutama bagi masyarakat miskin.

Baca Juga  Apakah Pemilu 14 Februari Merupakan Hari Libur Nasional? : Okezone Nasional

“Terima kasih relawan Des Ganjar yang memberikan kami bahan pangan seadanya. Apalagi sekarang bahan pokoknya mahal,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *