Bazar Murah Calon Anggota DPR Perindo di Baleendah Bandung Diserang Warga: Okezone News

Uncategorized134 Dilihat

BANDUNG – Ratusan warga Kampung Cilebak RT 01/03 Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tampak gembira mengikuti Bazar Minyak Goreng Murah yang digelar calon anggota parlemen Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad, Jumat (29/12/2023) ) sore.





   

Mereka rela mengantri sambil mengambil kupon pembelian minyak goreng seharga Rp 5.000. Dalam operasi tersebut, 200 botol bahan bakar dijual murah kepada warga dan terjual dalam waktu kurang dari 40 menit.

Juju Juariah (52) mengatakan, “Saya senang bisa membeli BBM murah, harganya Rp 5.000. Biasanya kalau beli harganya berkisar Rp 14 ribu hingga Rp 15 ribu,” Juju Juariah ( 52) berkata. , seorang warga yang ikut mengantri untuk membeli bahan bakar murah.

Juju memperkirakan harga kebutuhan pokok akan segera turun. Saat ini, kata dia, banyak masyarakat yang kesulitan membeli bahan pokok karena harganya yang mahal. Saya berharap pemerintah bisa segera menurunkan harga bahan pokok, ujarnya.

Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, proyek Bazar Minyak Goreng Murah ini merupakan salah satu upaya Perindo Group mengatasi mahalnya harga bahan pokok.

“Kami ingin menyelenggarakan dan mengadakan Bazar Minyak Goreng Murah dengan harga Rp 5.000, karena kita tahu saat ini harga bahan pokok semakin hari semakin meningkat,” ujar Abdul Khaliq Ahmad sebelum memulai Bazar Murah.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Calon anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini kemudian menjelaskan sedikit tentang tugas anggota DPR terhadap warga.

Baca Juga  Pengusaha Ghana memecahkan rekor dunia dengan melakukan lima hari berturut-turut tanpa henti: Okezone Report

Oleh karena itu fungsi DPR adalah merumuskan undang-undang, menyusun APBN DPR dan APBD DPRD, serta mengatur pekerjaan pemerintahan sesuai dengan ketentuan, kata Ketua DPP Bidang Keagamaan Partai Perindo ini. Urusan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *