Beby Tsabina Jalani Operasi Skoliosis, Casandra Lee: Itu Bukan Penyakit Serius! : Selebriti Okezone

Uncategorized57 Dilihat

JAKARTA – Sayang Tsanina dilaporkan telah menjalani operasi. Hal itu dilakukannya karena ia menderita skoliosis yang cukup parah sejak duduk di bangku SMP.

Melalui Instagram story-nya, Beby Tsabina menuliskan pesan bahwa operasinya berjalan lancar. Dia mengambil foto dirinya di rumah sakit dan masih mendapat infus.

Dilihat dari unggahan akun TikTok teman Beby, Casandra Lee, pengerjaannya dilakukan beberapa hari lalu.

Casandra Lee dan Sephora Sievert telah berteman dengan Beby Tsabina selama lima tahun terakhir dan mengikuti teman mereka saat dia pulih di rumah sakit.

Mereka pun menghibur Beby Tsabina dengan membuat konten TikTok bersama. Unggahan video Beby yang terbaring di ranjang rumah sakit, Casandra Lee pun langsung diterpa pertanyaan netizen di kolom komentar soal penyakit yang dialami Beby.

Ia menjelaskan, aktris berusia 21 tahun itu menderita skoliosis dan baru saja menjalani operasi vagina.

Memahami kekhawatiran warganet, Casandra Lee menegaskan Beby Tsabina tidak menderita penyakit serius.

Casandra Lee berharap seluruh pengikutnya di media sosial dapat mengirimkan doa terbaiknya agar Beby Tsabina dapat kembali beraktivitas normal.

INFO: Beby pasca operasi skoliosis gaes, sakitnya tidak terlalu parah, tapi doakan semoga dia segera kembali beraktivitas, tulis Casandra Lee dalam koleksi TikTok miliknya, @cassandraslee, Rabu (5/12/2023).

Dilihat dari banyaknya Instagram Stories akun @bebytsabina, saat ini Beby sudah tidak berada di rumah sakit dan tetap menjalankan pekerjaannya seperti dulu, salah satunya berjualan iklan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(jj)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sikap Presiden Ganjar Pranowo 2024: Tinggal di Rumah Warga Sambil Berbicara Tanpa Sengaja: Okezone of the Nation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *