Bek Timnas Vietnam Tegaskan Kekuatan Timnas Indonesia Lewat 10 Pemain Naturalisasi: Saya Bingung Lawan Belanda atau Indonesia! : Okezone Bola

Uncategorized33 Dilihat

PEMBELA Timnas VietnamDo Duy Manh, waspada Tim Nasional Indonesia yang diperkuat 10 pemain naturalisasi yang mayoritas berdarah Belanda. Bahkan pesepakbola berusia 27 tahun itu pun tak bingung akan menghadapi Indonesia atau Belanda, mengingat banyak pemain berdarah Negeri Kincir Angin yang ada di timnas Indonesia.

Untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 regional Asia pada 21 dan 26 Maret 2024, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain.Dari 28 pemain yang dipanggil, 10 di antaranya memiliki posisi pemain alami.

(Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Piala Asia 2023. (Foto: REUTERS)

Mereka adalah Jordi Amat, Justin Hubner, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Rafael Struick, Ivar Jenner dan Marc Klok. Dua diantaranya adalah Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Kita berharap hari ini atau besok Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa mendapatkan paspor Indonesia. Dengan begitu, keduanya bisa mendaftar untuk dua pertandingan melawan Vietnam.

“Melalui informasi di media, saya mendapat kabar bahwa Indonesia akan diperkuat 10 pemain pribadi. “Saat ini timnas Indonesia banyak diperkuat pemain luar negeri yang punya kualitas bagus,” kata Do Duy Manh, Oke zona kutipan dari Soha, Selasa (12/3/2024).

“Di hadapan banyak pemain individu, Indonesia bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Timnas Indonesia dikenal punya gaya panas dan geram. Namun, saat ini mereka sedang melakukan karantina massal, lanjut bek Hanoi FC tersebut.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Febrina Fransisca Tak Disangka Masuk 10 Besar Trending Star: Okezone Celebrity

“Terkadang kami bercanda, kami tidak tahu apakah kami akan menghadapi Indonesia atau Belanda. Meski begitu, Vietnam tak gentar mengingat kita masih punya pemain berkualitas. “Kami tidak takut bersaing dengan Timnas Indonesia yang didominasi pemain individu,” tegas bek berusia 27 tahun itu.

Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Kejuaraan Asia 2023. (Foto: REUTERS)

(Duel Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam di Kejuaraan Asia 2023. (Foto: REUTERS)

Jelang laga ini, Timnas Vietnam juga diperkuat sejumlah pemain kunci yang absen di Piala Asia 2023. Beberapa di antaranya adalah Vu Van Thanh, Nguyen Cong Phuong, dan Nguyen Tinh Linh.

Sayangnya, tidak semua pemain berada di puncak Timnas Vietnam Terlibat. Dang Van Lam, Doan Van Hau, dan kapten Que Ngoc Hai masih belum pulih dari cedera sehingga akan absen pada pertandingan pada 21 dan 26 Maret 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *