Beraninya kamu! Kami Menemukan Anak Gelisah di Taman Warga Pandeglang: Okezone News

Uncategorized50 Dilihat

PANDEGANG – Kami menemukan seorang anak membusuk di Desa Pamengker, Desa Cilentung, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. Anehnya, saat ditemukan, jenazahnya sudah hilang.

Ps Kasat Reskrim Polres Pandeglang Bripka Bayu Kurniawan mengatakan, Satgas Inafis Polres Pandeglang belum bisa mengungkap identitas anak tersebut karena ada beberapa kendala.

“Saat ini jenazah anak tersebut berada di rumah sakit. Kemungkinan hari ini akan dilakukan tindakan oleh dokter,” kata Biyu, Kamis (22/2/2024).

Ditegaskannya, berdasarkan hasil olah TKP, kondisi anak tersebut sangat baik. Bagian tubuhnya hilang. “Hanya ada sedikit organ yang tersisa,” katanya.

Menurut Wahyu, keadaan tersebut disebabkan banyak faktor. Salah satunya dimakan hewan liar karena lokasi penemuan mayat berada di taman yang jauh dari tempat tinggal mereka.

“Saat dilihat, bagian badan sampai kepala ada. Namun tangannya bersebelahan, dan kakinya tidak ada,” ujarnya.

Jadi jenis kelamin atau usia belum diketahui secara pasti.

“Untuk mengetahui jenis kelamin dan usia meninggal akan dilakukan autopsi. Kami akan membawanya ke RSUD Berkah Pandeglang,” tutupnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(dinding)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaleidoskop 2023: Mario Dandy Hingga Ferdy Sambo Jadi Sorotan Publik, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *