Berikan CCTV ke Warga, Caleg Perindo Diska Resha Ingin Redam Kejahatan di Pejaten Timur: Okezone News

Uncategorized166 Dilihat

JAKARTA – Legislator Partai Perindo Daerah Pemungutan Suara 8, Jakarta Selatan, Diska Resha Putra memberikan bantuan kepada warga Jalan Kemuning Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berupa CCTV untuk mencegah terjadinya kejahatan di kawasan tersebut.




Bantuan ini diberikan Perwakilan Diska Resha Putra, Akhyar kepada Ketua RT dan Tokoh Karang Taruna RT 15/06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (22/9/2023) siang tadi.

Bantuan tersebut diberikan atas permintaan warga karena sering terjadi kasus pencurian di kawasan tersebut.

CCTV ini diperuntukkan bagi warga sekitar sini sehingga bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat. Kami berharap penggunaannya dapat terukur untuk mengantisipasi potensi terjadinya tindak kriminal, kata perwakilan Diska Resha, Akhyar dalam keterangannya, Jumat (22/1). 9 ). /2023).

Menurut dia, Legislator Partai Perindo dari partai bermerek Rajawali itu melebarkan sayap dan bernomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024, Diska Resha mendatangi sebenarnya kecamatan RT 15/06, Pejaten Timur.

Disana warga mengajukan permintaan CCTV, Diska kini telah memenuhi permintaan warga.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Ia menambahkan, ke depan Diska bertekad untuk terus memberikan bantuan kepada warga di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Tidak hanya membantu berupa CCTV untuk mengantisipasi kejahatan di kawasan warga, namun juga sejumlah kebutuhan lain yang diinginkan warga.

BACA JUGA:

“Demi kepentingan masyarakat, apa yang dibutuhkan masyarakat, semoga beliau (Diska) bisa membantu. CCTV juga akan disediakan sesuai kebutuhan warga, terutama di tempat-tempat yang rawan terhadap perilaku atau kejahatan yang tidak diinginkan, untuk keamanan. alasannya,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Melihat! Besok Pelabuhan Ciwandan mulai membatasi pergerakan barang : Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *