Bertemu Calon Legislatif Perindo Alva Ruslina, Warganet: Baik dan Cerdas : Okezone News

Uncategorized116 Dilihat

JAKARTA – Legislator Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan 8 Jakarta, Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di kawasan Ragunan, Duren Tiga dan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).




Warga khususnya para ibu-ibu menilai Alva adalah sosok yang cerdas, baik hati, dan populer.

“Bu Alva orangnya cerdas, baik hati, populer, mau terjun langsung ke masyarakat,” kata salah satu perwakilan warga Jalan Lapangan Tembak, Gg Nangka, RT 06/01, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Sugiati di lokasinya, Jumat (27/10/2023).

Menurut dia, warga khususnya perempuan di Jalan Lapangan Tembak, Gg Nangka mendoakan agar Alva bisa menjadi wakil rakyat di DPRD DKI ke depannya. Kami berharap Alva tetap bisa dipercaya masyarakat dan terus memperhatikan keluhan para ibu.

“Alhamdulillah, Bu Alva datang ke masyarakat kami untuk melakukan ibadah Jumat Barakah, kemudian Asuransi KTA datang, kami berharap warga kami bahagia dan Bu Alva menjadi andalan masyarakat. , kami akan segera meresponsnya,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan perempuan warga Duren Bangka, RT 02/02, Duren Tiga, Pancoran, Sri Susanti menjelaskan, warga sangat antusias menyambut kedatangan Alva Ruslina di kawasan Duren Bangka siang ini. Pasalnya, minyak goreng dan asuransi KTA yang diberikan kepada warga dapat membantu meringankan beban warga.

“Alhamdulillah warga kami menyambut kedatangan Bu Alva di Duren Bangka dengan antusias. Sumbangan minyak dan asuransi KTA banyak membantu, bahan pokok mahal seperti beras dan minyak goreng,” jelasnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Ia menambahkan, meski baru bertemu dengan Alva, ia sudah bisa menilai bahwa Alva adalah orang yang baik dan peduli terhadap masyarakat, khususnya para ibu. Oleh karena itu, kami berharap Alva dapat menjadi wakil rakyat dan dapat menyuarakan kebutuhan para ibu dan perempuan.

Baca Juga  Periksa berapa banyak iPhone

BACA JUGA:

“Bu Alva adalah orang yang baik, cerdas, kuat dan saya berharap Bu Alva bisa maju dan sukses,” ujarnya.

BACA JUGA:

Kedua wakil perempuan tersebut juga mendoakan agar Partai Perindo, partai Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta dukungan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD selalu sukses di masa depan. . Pasalnya, Partai Perindo punya rencana yang bagus dan peduli terhadap masyarakat kecil.

“Kami berharap Perindo bisa lebih maju, sukses, kemudian memperhatikan masyarakat kita (perempuan), dan terus peduli terhadap masyarakat,” kata Sugiyati dan Sri Susanti sambil mengungkapkan harapan mereka yang hampir sama.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *