Bintang Indiana Jones Christian Oliver meninggal dalam kecelakaan pesawat bersama 2 anaknya: Celebrity Okezone

Uncategorized108 Dilihat

JAKARTA – Bintang ‘Indiana Jones’, Christian Oliver ditemukan tewas secara tragis bersama kedua anaknya. Kematian Oliver dan kedua anaknya terjadi setelah pesawat yang membawanya dari Bandara JF Mitchell di pulau Bequia di Grenadine menuju St.Lucia jatuh.

Laporan dari laman Blast, Sabtu (6/1/2024), pesawat yang mereka tumpangi 4 Desember sore mengalami kendala. Hal inilah yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh ke laut, satu mil sebelah barat Petit dekat pulau Karibia, sesaat setelah lepas landas pada Kamis, 4 Desember.

Penjaga pantai Saint Vincent dan Grenadines segera melakukan upaya penyelamatan, dibantu oleh nelayan dan penyelam setempat di dekat pantai. Namun sayang, usaha mereka sia-sia.

Empat mayat ditemukan di tumpukan puing-puing pesawat, empat di antaranya adalah Oliver, putrinya yang masih kecil, dan pilotnya, Robert Sachs. Akhirnya jenazah dibawa ke kamar mayat di St.Vincent untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Christian Oliver, bintang Indiana Jones dan 2 putrinya tewas dalam kecelakaan pesawat (Foto: Instagram/christianoliverofficial)

Atas kejadian tersebut, polisi menyampaikan belasungkawa kepada seluruh pihak yang terlibat dalam peristiwa besar tersebut, khususnya kepada keluarga Olvier.

Bahkan aktris Bai Ling memberikan penghormatan terakhirnya kepada Oliver melalui postingan Instagram yang mengatakan bahwa mereka berencana syuting bersama dalam film berjudul “Take Your Peace Forever”.

Tak berhenti sampai disitu, perasaan sedih pun turut menyelimuti orang-orang tercinta Oliver. Mereka bahkan mengambil postingan terakhir Oliver untuk dibagikan kembali sebagai bentuk apresiasi terhadap idolanya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Pengendara Sepeda Motor Tewas dalam Dugaan Penyerangan di Makassar, Polisi Periksa 8 Saksi: Laporan Okezone

Jika dilihat dari laman Instagram Oliver, ia aktif beberapa hari lalu, tepatnya 1 Januari. Dalam postingannya, Oliver membagikan momen perayaan Tahun Baru, serta menampilkan pesona matahari terbenam dalam koleksi Instagram miliknya.

Kini postingan tersebut sontak dibanjiri banyak komentar netizen yang mengungkapkan kesedihan dan kesedihan atas kepergian idolanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *