Borneo FC vs Arema FC: Singo Crazy incar tiga poin agar terhindar dari zona degradasi: Okezone Bola

Uncategorized19 Dilihat

AREMA FC itu akan berada di ibu kota Kalimantan FC pada laga selanjutnya Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Singo Edan bertekad meraih tiga poin untuk menyelamatkan diri dari degradasi musim depan.

Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, dirinya telah memerintahkan anak asuhnya untuk bertarung pada laga tandang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, melawan Pesut Etam atau dikenal dengan Borneo FC.

Arema sudah mempersiapkan tim di Balikpapan. Banyak hal yang sudah kita persiapkan terlebih dahulu, baik secara teknis maupun fisik, kata Widodo Cahyono Putro, saat jumpa pers jelang laga, Sabtu malam (20/4/2024).

Bagi Widodo, tiga laga terakhir, termasuk melawan Borneo FC pada Minggu (21/4/2024), sangat menentukan. Makanya kalian ingin tim kalian bermain lebih agresif namun tetap tenang. Hal itu berkaca dari kekalahan telak melawan PSS pada pekan sebelumnya yang menjadi pukulan telak bagi kepercayaan diri para pemain.

“Masih ada harapan seperti dulu karena masih ada 3 pertandingan lagi. Jadi kita berharap para pemain bisa lebih tenang dan agresif, dan tentunya bisa memanfaatkan pertandingan besok. Semoga beruntung bagi Borneo yang bisa menjuarai Liga 1 ini. musim, jelasnya.

Di sisi lain, bek tengah Arema FC Syaeful Anwar mengatakan dirinya dan para pemain sudah siap secara mental dan fisik untuk menghadapi tiga pertandingan terakhir liga. Baginya, persiapan setiap laga hampir sama dengan laga-laga sebelumnya, dan itu sangat penting.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Contraflow Tol Japek Km 66-47 Bertambah dari 2 menjadi 3 Jalur: Okezone Megapolitan

Yang pasti besok bukan pertandingan mudah, melawan tim yang sudah menang, tapi kami dari Arema dan pelatih pasti akan berjuang di laga besok, kata Syaeful Anwar.

Bek berusia 29 tahun ini masih siap tampil maksimal dan berusaha semaksimal mungkin menyelamatkan tim kebanggaan masyarakat Malang itu dari degradasi ke divisi dua sepak bola Indonesia musim depan.

“Kami pemain jelas tidak hanya berjuang melawan Kalimantan, kami sudah mempersiapkan dari sebelumnya. Apapun yang terjadi, kami harus tampil all out, tampil maksimal di lapangan, untuk bisa mengeluarkan tim dari zona degradasi,” ujarnya.

Arema FC akan menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu 21 April 2024 malam pukul 19.00 WIB. Arema FC berada di peringkat 16 klasemen Liga 1 dengan 31 poin, dengan catatan 8 kali menang, 7 kali seri, dan 16 kali kalah.

BACA JUGA:

Borneo FC sendiri dipastikan menjadi juara liga musim 2023 – 2024. Usai menghadapi Borneo FC, Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga kandang Rabu (25/4/2024), dan kompetisi liga yang terakhir adalah melawan. Madura United, pada Jumat (30/4/2024).

Menarik ditunggu siapa tim terakhir yang menyusul Persikabo dan Bhayangkara FC yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Sebab, dari segi poin, ada tiga tim yang bersaing dari zona degradasi, yakni Arema FC di peringkat 16, Persita Tangerang di peringkat 15 dengan 33 poin dari 31 pertandingan, RNS Nusantara di peringkat 14, dan PSS Sleman di peringkat 13. peringkat, dengan total poin yaitu 35 poin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *