Buktikan Safari Puan ke JK dan Luhut Bentuk Silaturahmi, Ini Respons TPN atas Hadiah dari Presiden: Okezone Country

Uncategorized147 Dilihat

JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Presiden Ganjar, Arsjad Rasjid turut angkat bicara soal pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan beberapa tokoh, seperti Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. (JK) dan Dirut Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Ia menegaskan kunjungan Puan ke JK dan Luhut hanyalah bentuk silaturahmi. Ia meminta pertemuan tersebut tidak dimaknai sebagai peristiwa tertentu.

“Itulah intinya, jadi jangan dilihat kalau ada pertemuan antar angka itu jadi apa-apa. Yang penting silaturahmi. Jadi jangan lihat kubu a, b, kubu c. Itu dia. .’ tidak apa-apa. Karena yang kita bicarakan tadi, silaturahmi itu penting,” kata Arsjad saat ditemui di Gedung High End, MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Selain itu, kata Arsjad, pertemuan Puan dengan JK Sld dan Luhut merupakan pertemuan antara kaum muda dan kaum tua. Baginya, pertemuan ini adalah hal biasa dan lumrah.

Jadi jagalah silaturahmi, berdiskusi, karena pada akhirnya kita akan kembali pada persatuan dan kesatuan Indonesia. Yang kita lakukan adalah agar Indonesia bisa maju, jelas Arsjad.

Kendati demikian, Arsjad meminta pertemuan itu dimaknai silaturahmi. Ia pun meyakini pertemuan tersebut juga akan membahas isu-isu nasional.


Ikuti Berita Okezone di berita Google


“Nilai-nilai Indonesia salah satunya adalah gagasan untuk mencapai persatuan. Dialog untuk mencapai persatuan adalah komunikasi, komunikasi, komunikasi. Yang penting, budaya kita adalah budaya kita. Jadi itu harus kita jaga, budaya persahabatan. adalah budaya Indonesia dan itu yang harus kita jaga,” jelas Arsjad.

Sekadar informasi, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mendatangi rumah Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023). ) sore. Sebelumnya, Puan juga bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga  Hary Tanoesoedibjo Berbagi Momen Perayaan Imlek Bersama Ganjar Pranowo: Country Zone

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *