Calon Anggota DPR Perindo Venna Melinda Ajak Warga Cintai Makanan Tradisional Indonesia: Okezone News

Uncategorized154 Dilihat

KEDAI – Calon DPR RI Partai Perindo Daerah Pemilihan 6 Jawa Timur (Kedri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda mengajak semua orang untuk mencintai makanan tradisional atau jajanan tradisional.

Bukan hanya konservasi. Menikmati kuliner tradisional akan mempengaruhi perkembangan perekonomian masyarakat, khususnya bagi UMKM yang menjadi bagian dari struktur insan Perindo.





   

“Mari kita lestarikan makanan tradisional khususnya di Kediri,” kata Venna Melinda di Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Kamis (25/1/2024).

BACA JUGA:

Perindo merupakan partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan kreativitas dan bisnis Indonesia, serta mendukung penuh pengembangan perekonomian rakyat.

Dalam setiap kampanyenya dengan menggelar senam kelompok atau senam massal, Venna Melinda tak henti-hentinya menyosialisasikan berbagai program pro rakyat dari Partai Perindo.

Diantaranya pelarangan BBM murah, pembagian sepeda untuk UMKM, dan asuransi KTA.

Kelompok Perindo merupakan kelompok berlogo Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada Surat Suara Pemilu 2024. Kelompok Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo pada Pilpres 2024 mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:

“Jangan lupakan Partai Perindo nomor urut 16 dengan calon legislatif nomor urut 1 Venna Melinda,” teriak Venna di hadapan konstituennya yang sebagian besar adalah ibu-ibu.

Dengan melestarikan cita rasa makanan tradisional, Venna menegaskan harus terlindungi dari serbuan selera makanan asing. Kemunculan produk pangan luar negeri tidak hanya menjadi pesaing pasar, namun juga berpotensi menjadi killer.

Sedangkan menjaga dan melestarikan kuliner tradisional termasuk membantu pengurusan izin usaha UMKM. Sebab, masih banyak pelaku UMKM yang terkendala perizinan karena minimnya pengetahuan.

“Upaya perlindungan produk makanan tradisional tidak hanya sekedar mengiklankan produknya, tapi juga membantu pengurusan izin bagi UMK,” tutupnya.

Baca Juga  Akankah Garuda menjadi juara? Saksikan Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia vs Korea Utara di Iran +: Okezone Bola

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *