Calon Anggota Parlemen Perindo: Diperlukan Rencana Pengadaan Pemerintah: Okezone News

Uncategorized156 Dilihat

JAKARTA – Calon Legislatif (caleg) DPRD daerah pemilihan 1 Jakarta Pusat dari Partai PerindoNasirman Chaniago mengatakan, sistem distribusi usaha merupakan sesuatu yang sangat membantu masyarakat kecil.

Hal itu ia jelaskan saat menghadiri acara pembagian belanja untuk UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.





   

“Tentunya hal ini sangat membantu warga yang membutuhkan sepeda untuk usahanya, sejalan dengan visi misi Partai Perindo sendiri tentang bagaimana UMKM di Indonesia bisa bangkit,” kata Nasirman.

Narisman menilai sistem pengadaan penting bagi pembangunan ekonomi, karena di Indonesia sendiri banyak sekali pelaku UMKM yang harus diselaraskan.

“Memang Indonesia paling banyak UMKMnya. Salah satu dukungan dari Partai Perindo seperti ini, saya kira ke depannya akan lebih baik lagi agar bisa membangun kembali UMKM yang ada,” ujarnya.

Nasirman berharap dengan bantuan para pelaku UMKM dapat menambah lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

“UMKM itu jumlahnya unik. Kalau bisa terus berkembang, pasti ada lapangan kerja. Kalau sudah besar, kita bisa ukur nilainya,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Aki)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024: Bagas Maulana Shohibul Fikri Menang, Indonesia Imbang China 1-1 : Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *