Cek Approval Rate Awkarin di Instagram: Celebrity Okezone

Uncategorized168 Dilihat

JAKARTA – Berapa tarifnya menyetujui Awkarin di Instagram? Sebagai salah satu selebriti terkenal juga akad nikah media sosial sangat tinggi, banyak merek yang mengundang Anda untuk berkolaborasi.

Lalu pertanyaannya, berapa jumlah uangnya menyetujui Penggemar di Instagram? Berbeda dengan artis yang mencapai ratusan juta, seorang selebriti dengan 1,1 juta pengikut di Instagram mengenakan biaya endorsement yang sangat ‘ramah kantong’.

Mengumpulkan berbagai sumber, tingkat persetujuan Awkarin di Instagram mencapai Rp 5 juta untuk postingan dan unggahan video di feed sebesar Rp 15 juta. Sementara waktu persetujuan oleh Insta Story dengan harga Rp 1,5 juta per pos.

Awkarin sendiri memiliki dua akun Instagram. Akun utama @awkarin memiliki 7,1 juta pengikut. Lewat akun tersebut, dara kelahiran 1997 ini banyak berbagi konten akademis dan terkini.

Sedangkan akun Instagram kedua @narinkovilda memiliki 1,1 juta pengikut. Melalui akun tersebut, Awkarin rutin membagikan kontennya setiap hari. Melalui akun kedua inilah Awkarin mendapat banyak endorsement.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Brand sangat perlu mempertimbangkan efektivitas penggunaan festival dalam mencapai tujuan pemasaran. Pasalnya, selebritis dengan tarif mahal tidak terlalu efektif jika tidak sesuai dengan tujuan penjualan dari brand itu sendiri.

Oleh karena itu, penting untuk meneliti profil dan kualitas reputasi sebelum memutuskan untuk berkolaborasi. Kini pemilik merek dapat menghitung tingkat popularitas berdasarkan jumlah pengikut.

Berikut perhitungan rating selebgram berdasarkan jumlah follower yang dimilikinya:

Nano Influencer ≥ 1.000 pengikut, tarifnya sekitar Rp 350.000

Micro Influencer ≥ 10.000 pengikut, tarif sekitar Rp 600.000

Pengikut Makro ≥ 100.000 Pengikut, tarif sekitar Rp 6.000.000

Baca Juga  Insiden 29 Oktober: Pesawat Lion Air jatuh di Laut Jawa, menewaskan 189 orang: National Okezone

Mega Influencer ≥ 1.000.000 pengikut, tarif mulai Rp 12 juta ke atas.

Demikian ulasan Okezone mengenai tingkat persetujuan Awkarin di Instagram.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *