Cek Kesehatan Gratis, Calon Legislatif Perindo Djoni Toat: Banyak Masyarakat yang Membutuhkannya: Okezone Report

Uncategorized56 Dilihat

BANDUNG – Persatuan Persatuan Indonesia (Perindo) juga menggelar Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah yang dilaksanakan di Pasir Koja, Kota Bandung pada Rabu (28/12/2023).

Dalam acara yang bertempat di Balai Tahu Cibuntu, Jalan Aki Padma RT 06 RW 07, Lapang Ocehan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, turut dihadiri oleh Caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat 1, Dr. Djoni Toat Muljadi, SH, MM dan Calon Dapil 6 DPRD Kota Bandung, dy S. Hidayat, SE, MM, CHRA.





   

Djoni mengatakan, pihaknya menargetkan lebih dari 1.000 orang bisa hadir dalam acara ini. Sebab, partai bermerk Rajawali itu melebarkan sayapnya dan bernomor urut 16 pada pemilu 2024 itu telah memenuhi seluruh kebutuhan pokok masyarakat di Bazar Murah.

Keputusan hari ini harapannya pesertanya lebih dari 1.000 orang. Karena hari ini kita prioritaskan bahan bakar sederhana, makanan ringan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat, kata Djoni saat ditemui di lokasi.

Terkait pemeriksaan kesehatan gratis, Djoni mengatakan hal ini juga dapat membantu masyarakat di tengah cuaca yang tidak menentu di Bandung.

“Kita melihat saat ini di Kota Bandung cuacanya tidak mendukung, bahkan sedang musim hujan. Sehingga banyak masyarakat yang sepertinya perlu pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Selain itu, pemeriksaan kesehatan gratis ini juga dapat memudahkan masyarakat dalam menjalani kesibukannya.

“Selain itu di pabrik tahu cibuntu juga mempunyai kesibukan masing-masing dengan usahanya menghadapi libur natal dan tahun baru dan produksinya akan meningkat. Jadi datang ke puskesmas bisa ramai juga, makanya kita dekati dan bawa tim kesehatan, sesuai harapan atau keinginan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Tiket Perjalanan Musim Liburan Nataru Masih Tersedia, Cek Disini: Okezone Economy

Menurut Djoni, kegiatan yang dipusatkan di Perusahaan Tahu Cibuntu ini menjadi bukti kelompok yang dipimpin General Manager Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pendukung Pilpres 2024 Ganjar Pranowo peduli terhadap UMKM.

Insya Allah saya dan Partai Perindo akan mendalami keluhan para perajin tahu di sini ke depannya, kata dia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *