Cek Sembako Gratis dan Cek Kesehatan Gratis, Caleg Perindo Group: Komitmen Sejahterakan Masyarakat: Okezone Aje

Uncategorized68 Dilihat

JAKARTA – Calon Legislatif (Legislator) DPRD Daerah Daerah Pemilihan 9, Tangsel dari Partai Perindo Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika menilai menghadirkan sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga di wilayah Rengas, Ciputat Timur, Tangsel, Banten merupakan komitmen Perindo Group untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Perindo tidak hanya beriklan, tapi kami selalu menyediakan bazar dan mobil murah untuk mereka berbisnis. Memang ini niat Partai Perindo untuk memajukan masyarakat,” kata Ratu saat ditemui di Alun-Alun Rengas, Ciputat Timur. Tangsel, Rabu (23/12/2023).

Menurutnya, hal tersebut juga sejalan dengan visi dan tekad Partai Perindo yang mendorong kemajuan negara dan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, masyarakat tidak hanya membantu masyarakat, tetapi juga belajar tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Kami dari Partai Perindo selalu menggalakkan pola hidup sehat. Jadi kita periksa kesehatan agar sehat dan ada juga olahraga pagi, warga sangat bersemangat, mereka sangat senang dan senang karena Partai Perindo selalu peduli. tentang mereka,” katanya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Ia meyakini kesehatan adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, Perindo Group juga mempunyai kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, salah satunya melalui pelaksanaan pemeriksaan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan itu untuk mencegah kita tertular penyakit, sehingga kita tidak ingin ada warga yang bermasalah karena sakit. Oleh karena itu, kita gotong royong menghindari hal itu,” tutupnya.

Baca Juga  Mahasiswa dan Ormas Umumkan Pemilu Damai 2024: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *